Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Real Sociedad VS Manchester United, Akan Bertemu Mantan

LINK Live Streaming Pertandingan Liga Europa : Real Sociedad VS Manchester United, Akan Bertemu Mantan
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Februari 2021 13:55 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menghadapi Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Laga Manchester United kontra Real Sociedad seharusnya digelar di Stadion Anoeta, kandang Real Sociedad. Tetapi karena protokol kesehatan yang berlaku, laga tersebut dilangsungkan di Stadion Juventus pada Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Pembaca dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming pada akhir artikel ini.

Manchester United terakhir kali menghadapi Real Sociedad pada fase grup Liga Champions 2013-2014. Setan Merah berhasil unggul pada pertemuan pertama di Old Trafford dengan kedudukan 1-0, sedangkan leg kedua berakhir imbang tanpa gol.

Laga tersebut juga menjadi terakhir kalinya bagi Real Sociedad menghadapi tim asal Inggris.

Manchester United tidak memiliki catatan yang cukup baik di kompetisi Eropa saat melawan wakil Spanyol pada tiga musim terakhir. Musim lalu, mereka kalah dari Sevilla di semi final Liga Europa.

Pada musim 2017-2018 mereka lagi-lagi disingkirkan Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions, serta musim 2018-2019 kalah dari Barcelona di perempat final Liga Champions.

Real Sociedad sedikit dirugikan karena tidak bisa bermain di kandang. La Real juga memiliki catatan yang tidak cukup bagus dalam lima laga terakhir karena hanya meraih satu kemenangan.

FOLLOW JUGA : 

Laga babak 32 besar Liga Europa musim ini akan menjadi awal kebangkita Manchester United di kompetisi Eropa. Pasalnya, mereka harus turun ke kasta kedua kompetisi Eropa usai menempati urutan ketiga di fase grup Liga Champions musim ini.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tengah dalam posisi yang cukup baik di Liga Inggris. Mereka menempati urutan kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Para pemain Manchester United merayakan gol Scott Mc Tominay ke gawang West Ham United di Piala FA, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.
Para pemain Manchester United merayakan gol Scott Mc Tominay ke gawang West Ham United di Piala FA, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. twitter.com/Sporf


Manchester United terakhir kali memenangkan Liga Europa pada tahun 2017 saat era Jose Mourinho.

Pelatih Imanol Algulaci diperkirakan bakal menurunkan skuad terbaiknya. Pulihnya Mikel Oyarzabal akan menjadi suntikan besar bagi lini serang mereka.

Selain itu, mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj, juga diperkirakan bakal tampil di laga tersebut. Setan Merah juga tidak akan asing dengan kehadiran mantan kapten Manchester City, David Silva, yang saat ini memperkuat Real Sociedad.

Gelandang Asier Illaramendi yang dulunya berkostum Real Madrid juga diharapkan tampil dalam laga tersebut usai pulih dari cedera panjang.

Sementara itu, Manchester United tidak akan diperkuat Donny van de Beek, Paul Pogba, serta Edinson Cavani yang cedera. Anthony Martial dan Scott McTominay masih diragukan tampil dalam laga tersebut.

Pemain muda Amad Diallo dan Shola Shoretire juga bakal tersedia dalam laga tersebut.

Pertandingan Real Sociedad mengahdapi Manchester United dapat disaksikan melalui live streamintg di Vidio.com pada pukul 00.55 WIB.

Link live streaming Real Sociedad vs Manchester United di Mola TV

Disadur dari Skor.id

Manchester United Real Sociedad Liga Europa


Loading...