Advertisement

Wapres Ma'ruf Amin Tidak Mempermasahkan Vaksinasi Covid-19 Diberikan pada Bulan Ramadan

Wapres Ma'ruf Amin Tidak Mempermasahkan Vaksinasi Covid-19 Diberikan pada Bulan Ramadan
(Nasional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Februari 2021 12:46 WIB

Terasjabar.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin tidak mempermasalahkan vaksinasi Covid-19 diberikan kepada masyarakat dilaksanakan hingga Ramadan. Dia menjelaskan suntikan melalui kulit termasuk jenis yang tidak membatalkan puasa.

"Enggak apa-apa, karena itu bukan masuk dari lubang, kalau dari hidung lubang mulut, nah ini kan enggak," ungkap Ma'ruf usai melakukan kunjungan kerja di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (18/2).

FOLLOW JUGA : 

Sebelumnya diketahui program vaksin Covid-19 hingga saat ini masih terus dilakukan. Rabu (17/2) sudah dimulai pemberian vaksinasi untuk pelayan publik. Kementerian kesehatan pun sudah mendistribusikan 18 juta dosis vaksin untuk tahap kedua.

Sementara itu sasaran vaksin tahap kedua kali ini mencapai 38.513.446 orang yang terdiri dari 21,5 juta lansia, dan 16,9 juta untuk pekerja pelayanan publik.

Adapun kelompok prioritas yang menerima vaksin tahap kedua adalah pedagang pasar, pendidik (guru, dosen, tenaga pendidik), tokoh agama, wakil rakyat, pejabat pemerintah, dan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kemudian, Keamanan (TNI-Polri), pariwisata (petugas hotel dan petugas restoran), pelayanan publik (Damkar, BPBD, BUMN, BPJS, Kepala/perangkat Desa), pekerja transportasi publik, atlet, wartawan dan lansia di atas 60 tahun. 

Disadur dari Merdeka.com 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Program Vaksinasi Pandemi Covid-19 Ramadhan


Loading...