Advertisement

Rayakan Ultah Ke-28,Marc Marquez Apresiasi Dukungan Fans

Rayakan Ultah Ke-28,Marc Marquez  Apresiasi Dukungan Fans
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Februari 2021 12:17 WIB

Terasjabar.id Marc Marquez boleh saja sedang mengalami momen tidak mengenakan selama beberapa bulan belakangan. Tapi, itu tidak sampai menghalangi pentolan MotoGP tersebut untuk merayakan hari lahirnya.

Marquez ditimpa sejumlah peristiwa buruk. Pembalap asal Spanyol itu mengalami cedera sangat parah, yakni patah tulang lengan kanan saat mengikuti seri pertama MotoGP 2020. Karena harus melakukan operasi, dia terpaksa menepi hingga kompetisi berakhir.

Hal itu membuatnya harus kehilangan titel juara dunia MotoGP yang kini dipegang Joan Mir. Tidak hanya itu, Marquez juga belum dipastikan apakah sudah bisa dibalapan pada musim 2021 lantaran masih memulihkan diri.

Meski dalam keadaan seperti ini, Marquez tetap merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada Rabu (17/2/2021) waktu setempat. Mengingat masih terjadi pandemi virus Corona, The Baby Alien hanya menggelar pesta secara sederhana.

Melalui akun Instagramnya, pembalap Repsol Honda itu mengunggah foto dirinya memegang dua lilin dengan angka 2 dan 8. Disitu Marquez terlihat meniup lilin. Tidak terlihat adanya keramaian atau dekorasi pada perayaan pesta ulang tahun itu.

Pada unggahan itu, Marquez tidak lupa menuliskan terima kasih atas ucapan selamat. “Sudah ada 28 (tahun) !! Terima kasih banyak atas semua selamat,” tulisnya. “PS: foto postur tidak boleh hilang haha,” lanjutnya.

FOLLOW JUGA : 



“Sudah 28 (tahun) !! Terima kasih kepada semua orang atas semua ucapan selamat ulang tahun Anda!,” tulisnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Marquez sudah disukai sedikitnya 307.824 kali. Sejumlah netizens memberikan komentar termasuk dari Indonesia, contohnya ipulsaepul93. “Sama sama. Oh ya Kes, mau nanya nih. ‘kapan?’.

Marc Marquez MotoGP 2021 Pandemi Covid-19 Rayakan Ultah


Loading...