Advertisement

Leg Pertama Babak 32 Besar Liga Europa, Ole Siap Hapus Kutukan Lawan Wakil Spanyol

Leg Pertama Babak 32 Besar Liga Europa, Ole Siap Hapus Kutukan Lawan Wakil Spanyol
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 18 Februari 2021 11:12 WIB

Terasjabar.id - Manchester United bakal menghadapi ujian berat saat melawan Real Sociedad pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 di Stadion Allianz Stadium, Jumat (19/2) dini hari WIB. Meski bermain di tempat netral, namun perasaan gelisah menggelayuti pasukan Ole Gunnar Solskjaer .

Ini berkaitan dengan statistik pertemuan melawan wakil Spanyol di mana United diketahui belum pernah menang sejak mengalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0 di semifinal Liga Europa musim 2016/2017.

FOLLOW JUGA : 


Total, United telah kalah dalam enam pertandingan melawan wakil Spanyol. Meski punya rapor merah, Solskjaer tidak merasa khawatir dan siap mengakhiri kutukan tersebut.

"Mungkin tergantung pada level tim yang kami lawan. Tim-tim Spanyol bagus, jangan salah tentang itu, dan kami belum tampil cukup baik, itu pasti," ujar Solskjaer menanggapi rapor merah melawan wakil Spanyol dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/2/2021).

"Kami harus tampil sangat baik untuk mengalahkan tim Sociedad yang agresif dalam bertahan, mereka sangat bagus dalam penguasaan bola, tim penguasaan bola yang bagus, kecepatan yang bagus, mendapatkan sebagian besar bahan dari tim papan atas. Kami tidak pergi ke pertandingan dengan mengkhawatirkan tentang rekor itu, tetapi kami tahu kami harus tampil baik untuk mendapatkan hasil yang baik," pungkas Solskjaer.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Liga Europa Real Sociedad


Loading...