Big Hit Entertaintment Siap Menggandeng Universal Music Group Untuk Membuat Program Audisi di AS

Big Hit Entertaintment Siap Menggandeng Universal Music Group Untuk Membuat Program Audisi di AS
(Korean Area : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Februari 2021 10:28 WIB

Terajsabar.id - Sukses berkolaborasi dengan CJ Entertainment dalam membuat program audisi 'I Land' dan mendebutkan ENHYPEN di Korea. Kali ini Big Hit Ent siap menggandeng Universal Music Group untuk membuat program audisi di Amerika Serikat. Lenzo Yoon, selaku CEO global Big Hit Entertaintment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai proyek debut artis global yang akan melibatkan program audisi.

“Bersama dengan Universal Music Group, Big Hit Entertainment akan mendebutkan boy grup baru yang akan aktif di panggung global.  Kami akan memilih anggota melalui audisi global," jelas Lenzo yang dilansir dari Soompi.com.

Lenzo memaparkan bahwa dalam proyek ini, Big Hit Ent akan bertanggung jawab menemukan dan melatih para artis, memproduksi konten penggemar, dan berkomunikasi dengan para penggemar melalui  Weverse (aplikasi temu artis-penggemar di dunia maya milik Big Hit Ent). 

FOLLOW JUGA : 

“Sementara itu, Universal Music Group akan bertanggung jawab atas produksi musik, distribusi global, dan memproduksi program audisi dengan mitra media AS,” tambah Lenzo 

Lenzo menjanjikan bahwa penggemar musik di seluruh dunia akan dapat merasakan kelahiran grup yang belum pernah ada sebelumnya. Sementara itu, keduanya berencana menyiarkan Program Audisi ini di AS pada tahun 2022. 

"Big Hit akan bekerja sama dengan Universal Music Group melalui Big Hit America, cabang AS kami. Selanjutnya, anak perusahaan hasil kolaborasi kami akan berkantor di Los Angeles yang berfungsi sebagai label pengawas grup baru mendatang,” lanjut Lenzo 

Baru-baru ini diketahui Big Hit Ent dan Universal Music Group memang terlibat kerjasama terkait platform streaming digital VenewLive untuk konser online para artis Big Hit Ent. Pembuatan Audisi di AS ini menjadi buntut dari strategi kemitraan mereka. (Cr07/mia)

Disadur dari Poskota.co.id

Big Hit Entertaintment Program Audisi Amerika Serikat Universal Music Group


Loading...