Advertisement

Pasca Mendapat Vaksinasi Covid-19, Wapres Ma'ruf Amin akan Kunker Tatap Muka di Bekasi Hari Ini

Pasca Mendapat Vaksinasi Covid-19, Wapres Ma'ruf Amin akan Kunker Tatap Muka di Bekasi Hari Ini
(Nasional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Februari 2021 10:20 WIB

Terasjabar.id - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja tatap muka ke Bekasi Jawa Barat, Kamis (18/2). Kunjungan ini dilakukan Ma'ruf pasca-mendapat vaksinasi Covid-19, Rabu (17/2) kemarin.

Menurut agenda diterima, Ma'ruf akan meresmikan Sentra Kreasi Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) di Balai Karya Pangudi Luhur, Bekasi, Jawa Barat. Ma'ruf dijadwalkan hadir pukul 10.00 WIB.

Nantinya Ma'ruf akan memberikan sejumlah bantuan, seperti kursi roda elektrik bagi penyandang disabilitas fisik, penempatan tenaga siap kerja bagi eks pemulung, bantuan mesin pres dan mesin pencacah bagi lima lembaga kesejahteraan sosial pembina pemulung, penerima KTP dan kartu ATM Atensi.

FOLLOW JUGA : 

Selain Ma'ruf Amin, dijadwalkan pula hadir Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sebagai informasi, Sentra Kreasi Atensi adalah salah satu program dari Atensi yang dijalankan Kementerian Sosial di Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi. Sasarannya adalah para penerima manfaat, seperti warga telantar dan rentan.

Mereka akan diberikan pelatihan vokasional dan pembinaan kewirausahaan seperti pelatihan olahan pangan (kuliner), pelatihan budidaya ikan air tawar, pelatihan pengelolaan sampah, pelatihan tanaman hidroponik, pelatihan ternak ayam, pelatihan tanaman media tanah dan pelatihan pembuatan komposter.


Sumber: Liputan6.com

Disadur dari Merdeka.com 

Wakil Presiden Ma'ruf Amin Program Vaksinasi Kunker Bekasi Jawa Barat


Loading...