Ketum Demokrat: Bapak SBY Berada di Belakang Kita, Lawan Pengkhianat!

Ketum Demokrat: Bapak SBY Berada di Belakang Kita, Lawan Pengkhianat!
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Kamis, 18 Februari 2021 09:21 WIB
Terasjabar.id - Kepemimpinan Partai Demokrat di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan mendapat dukungan penuh dari Ketua Majelis Tinggi Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu ditegaskan AHY saat memberikan pesan kepada kader Demokrat baik di daerah maupun di pusat, sekaligus meluruskan adanya fitnah menyebut SBY mendukung gerakan kudeta.

"Mereka (pelaku kudeta) menyiarkan berita bohong bahwa Pak SBY selaku Ketua MTP merestui gerakan mereka. Itu tidak benar, hoax dan fitnah. Bapak SBY berada di belakang kita semua, para pemilik suara yang sah," kata AHY dalam pesannya kepada kader Demokrat daerah dan pusat, Rabu (17/2).

Dukungan SBY bahkan sudah disampaikan melalui surat yang kirimkan kepada para Ketua DPD, DPC, dan seluruh kader, pada tanggal 5 Januari 2021 untuk mendukung kepemimpinan Demokrat yang sah.

"Sedangkan dalam menghadapi GPK-PD (gerakan pengambilalihan kepemimpinan Demokrat), beliau (SBY) menitipkan pesan dan amanah kepada kita agar kuat. Karena yang kuat dan solid akan menang," sambung AHY.

AHY juga mengajak seluruh kader untuk tidak menodai partai dengan para pengkhianat. Dalam bentuk apapun, kata AHY, kehadiran pengkhianat tidak bisa diterima di organisasi mana pun.

"Sekali dicap pengkhianat, sulit untuk mengembalikan kepercayaan itu, seumur hidup kita. Saya yakin dan percaya kita bukanlah pengkhianat. Tetapi hal itu saja tidak cukup membuat partai ini bangkit dan besar lagi. Selain tidak menjadi pengkhianat, kita juga harus melawan para pengkhianat-pengkhianat itu," tandasnya. (*Gelora.co)

SBY AHY Demokrat Kudeta


Loading...