Advertisement

Prakiraan Cuaca dari BMKG, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir Disejumlah Wilayah Jakarta dan Tangerang

Prakiraan Cuaca dari BMKG, Waspada Potensi Hujan Disertai Petir Disejumlah Wilayah Jakarta dan Tangerang
Ilustrasi (Akurat.co : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 18 Februari 2021 08:44 WIB

Terasjabar.id – Kondisi cuaca di DKI Jakarta pada hari Kamis, 18 Februari 2021 pada pagi hari umumnya cuaca cerah berawan, dan pada siang baru terjadi hujan ringan. 

Demikian disampaikan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang diterbitkan untuk cuaca yang akan terjadi pada hari Kamis (18/2/2021). 

BMKG mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat antara pagi hingga menjelang siang; Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat pada sore dan malam hari.

Di Jakarta Selatan, pagi hari, pk. 07:00 cuaca cerah berawan, siang hari, pk. 13 :00 hujan ringan dan malam hari, pk. 19 :00 kembali cuaca berawan dengan suhu 24-27 derajat celsius. 

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari hingga malam hari terjadi hujan ringan dengan suhu udara 25-27 derajat celsius. 

FOLLOW JUGA : 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari terjadi hujan ringan, dan malam hari kembali cuaca cerah berawan dengan suhu 24-27 derajat celsius. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari hingga malam hari terjadi hujan ringan 25-27 derajat celsius. 

Di Jakarta Timur, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari hujan ringan dan malam hari kembali cuaca berawan dengan suhu 24-27 derajat celsius. 

Di Kepulauan Seribu, pada pagi hari hingga malam hari akan terjadi hujan ringan dengan suhu udara 26-27 derajat celsius. 

BMKG juga mengingatkan  potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat diserai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kabupaten  Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang. 

Kota Tangerang, pada pagi hari cuaca cerah berawan, siang hari terjadi hujan lebat dan malam hari kembali cuaca cerah berawan dengan suhu 24-27 derajat celsius. 

BMKG kembali mengingatkan potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di wilayah Bekasi, Karawang, Subang, pada sore hingga menjelang malam di wilayah  Bogor. 

Di Kota Bekasi, pada pagi hari cuaca berawan dan siang hari terjadi hujan sedang dan malam hari kembali cuaca cerah berawan dengan suhu 25-30 derajat celsius. 

Di Kota Depok, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan lebat dan malam hari kembali cuaca cerah berawan dengan suhu 24-30 derajat celsius. 

Di Kota Bogor, pada pagi hari cuaca berawan, pada siang hari terjadi hujan sedang dan malam hari kembali cuaca berawan dengan suhu 24-30 derajat celsius. (johara/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Prakiraan Cuaca BMKG Pandemi Covid-19 Prokes DKI Jakarta


Loading...