Advertisement

Jungkook BTS Isi Lagu Latar Film Jepang, Signal

Jungkook BTS Isi Lagu Latar Film Jepang, Signal
CNN Indonesia
Editor: Malda K-Pop —Rabu, 17 Februari 2021 14:35 WIB

Terasjabar.id -- 

Salah satu personel BTS, Jungkook, menunjukkan kemampuan bermusiknya dengan menjadi produser dan menyanyikan lagu latar untuk film Jepang bertajuk Signal.


Sebagaimana dilansir , Selasa (16/2), Jungkook BTS akan menyanyikan lagu latar bertajuk Film Out bersama vokalis band Black Number dari Jepang, Iyori Shimizu. Single ini menjadi karya pertama Jungkook BTS menyanyikan lagu untuk soundtrack sebuah film.

Film Out merupakan lagu bergenre pop balada berlirik emosional tentang kenangan orang tercinta yang telah hilang.


Film Out akan menjadi lagu utama dalam film Signal yang dibintangi oleh sederet bintang Jepang, seperti Sakaguchi Kentaro dan Kitamura Kazuki.

Film baru yang diproduksi Studio Dragon ini merupakan spin-off dari serial drama Jepang berjudul Signal (2018). Drama ini mengadopsi cerita serial drama Korea dengan judul sama yang tayang di tvN pada 2016 lalu.

Kehadiran Jungkook membawakan lagu utama dalam film ini menambah daftar anggota BTS yang terjun menjadi pengisi lagu latar.

Sebelumnya, dua anggota BTS, Jin dan V, telah lebih dulu menyanyikan lagu soundtrack drama Korea Hwarang (2016) lewat single berjudul Even If I Die It's You.

Bersama BTS, Jungkook termasuk anggota yang aktif menciptakan lagu di album mereka, seperti Begin. Lagu itu merupakan lagu solo Jungkook dalam album studio kedua BTS yang bertajuk Wings (2016).

Ada pula lagu Euphoria yang terdapat di album Love Yourself: Answer (2018) dan lagu My Time di album Map Of The Soul: 7 (2019).

Terbaru, Jungkook BTS membuat single berjudul Stay yang ditulis bersama RM dan Jin BTS untuk mengisi album BE (2020).

Sementara itu, film Signal yang melibatkan Jungkook BTS sebagai pengisi lagu latarnya akan tayang perdana di Jepang pada April mendatang.


(nly/has/bac/CNN)

BTS Jungkook Produser Jepang Signal


Loading...