Usai Hengkang dari Arema FC, Hendro Siswanto Resmi Berlabuh ke Borneo FC

Usai Hengkang dari Arema FC, Hendro Siswanto Resmi Berlabuh ke Borneo FC
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 13:39 WIB

Terasjabar.id – Arema FC baru saja ditinggal oleh pemain seniornya, Hendro Siswanto. 

Kabar tersebut didapat setelah Hendro secara mengejutkan mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya pada Selasa (16/2/2021).

Dalam foto tersebut, dirinya menuliskan salam perpisahan yang ditujukan kepada Arema FC.

"9 tahun yang sangat luar biasa bisa bersama Arema, berat rasanya meninggalkan klub yang sudah saya bela dari 9 tahun yang lalu, dan hari ini saya hanya bisa mengucapkan terimakasih buat Arema yang dari kecil sudah menjadi motivasiku hingga sampai saat ini" tulis Hendro di Instagram miliknya.

Sembilan tahun membela Arema membuat Hendro tak bisa melupakan kenangan yang ada selama membela klub asal Malang tersebut. 

Maka Tak lupa, mantan pemain Persela itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekan satu tim dan tentunya supporter Arema FC yakni Aremania.

"Terima kasih juga buat seluruh management dan teman-teman pemain yang sudah saya anggap seperti keluarga sendiri atas kerjasamanya saat berada di sini begitupun dengan seluruh AREMANIA yang sudah selalu baik dengan saya bahkan dengan keluarga kecil saya"

FOLLOW JUGA :

"Saya pribadi memohon maaf bila selama di sini saya belum bisa memberikan prestasi yang diinginkan atau ada kesalahan, kata2, perbuatan yang kurang berkenan dan terima kasih atas dukungan, motivasi, kritikan, dan doa yang selama ini kalian berikan saat Arema bertanding dalam keadaan susah mau senang, semoga silaturahmi ini bisa terjaga sampai kapanpun, terimakasih" tambah Hendro.

Bersama Arema FC, Hendro telah meraih beberapa trophy seperti Piala Gubernur Jatim 2013, Piala Presiden 2017, dan Piala Presiden 2019.

Bergabung dengan Borneo FC

Tak lama usai mengucapkan salam perpisahan untuk Arema FC, kabar klub baru Hendro langsung terjawab. Pemain yang berposisikan gelandang tersebut resmi berseragam Borneo FC.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Borneo FC lewat akun Instagram dan laman resmi klub.

"Untuk rekrutan pertama kita di musim 2021 ini kita pastikan mendapat tanda tangan dari Hendro Siswanto. Alhamdulilah," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin

"Ini sudah sesuai dengan kebutuhan pelatih dan kita sukses mendatangkannya. Kebetulan Hendro ini memang incaran kita sejak lama" tambahnya.

Hendro sendiri akan dikontrak selama dua tahun. Dengan begitu, pemain berusia 30 tahun tersebut diharapkan dapat membawa Borneo FC ke papan atas Liga 1.

"Kita akan kontrak dia selama 2 tahun, semoga dia bisa membawa Borneo FC Samarinda lebih berprestasi. Selamat datang Hendro, selamat datang di keluarga besar Borneo FC," ungkap Nabil.(CR04/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Arema FC Hendro Siswanto Borneo FC Bursa Transfer


Loading...