Advertisement

Aurel Hermansyah Dinyatakan Positif Covid-19, Atta Halilintar Diserbu Pertanyaan Positif Covid-19, Tunjukkan Hasil Tes PCR

Aurel Hermansyah Dinyatakan Positif Covid-19, Atta Halilintar Diserbu Pertanyaan Positif Covid-19,  Tunjukkan Hasil Tes PCR
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 17 Februari 2021 13:09 WIB

Terajsabar.id - Setelah Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19, Atta Halilintar pun langsung diserbu pertanyaa tentang virus corona. Maklum, keduanya kerap kali bersama. Apalagi pasangan artis ini siap naik pelaminan pada Maret mendatang.

Atta tidak memungkiri jika dirinya belum lama ini bertemu dengan Aurel, tetapi untuk membuktikan dirinya tidak positif virus corona, Youutuber itu membeberkan hasil tes swab PCR. Dia juga membagikan gambar hasil tes tersebut di Instagram.

"Ta lu positif ya? kan hari sebelum aurel positif malmingan sama dia (Pertanyaan ini penuh di sosmed ku sekarang)," tulis Atta seperti dikutip dari Instagram, Rabu (17/2/2021).

"Oke jadi aku itu memang sehari sebelum dia dinyatakan positif aku sama dia. Tapi hasilnya setelah swab PCR dll aku negatif," imbuhnya.

Terkait alasan mengapa dirinya negatif, Atta pun tidak mengetahuinya secara pasti. Kendati demikian, dia pun mengaku sempat terpapar virus beberapa bulan lalu. Tak sendiri, orang-orang terdekatnya pun ikut terkena.

"Nah ceritanya beberapa bulan lalu aku positif dan juga 7 orang terdekatku kena semua: kameramen, editor, dan beberapa orang rumah," katanya.

Atta pun kemudian memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumah. Dia juga menjalani olahraga rutin hingga meminum minuman herbal.. Dirinya kemudian dinyatakan sembuh usai 4 hari menjalani isolasi.

FOLLOW JUGA :

"Dan aku tetap menjalan isolasi mandiri 2-3 mingguan di rumah. Nah mungkin apa benar itu yang membuat aku enggak gampang tertular ya aku enggak bisa jawab, silahkan tanya dokter," tuturnya.

Atta pun menilai kemungkinan imunnya menjadi kuat sehingga tidak mudah tertular. Terlepas dari hal tersebut dia pun memohon doa untuk kesembuhan Aurel dan keluarganya. Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menyepelekan COVID-19.

"Kemanapun tetap Jaga imun tubuh dan protokol kesehatan ya. Aku saksi hidup Covid itu ada! dan kita semua tetap harus selalu waspada ya! Jangan stress! jangan panik! optimis bahagia sembuh!!! Stay safe, Stay Healthy guys!" pungkasnya.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan doa untuk kesembuhan Aurel dan keluarganya. Seperti diketahui, Ashanty, Azriel, dan Arsy diketahui ikut terpapar virus.

"Bismillah mpo Nur, Bunda, Jiel, dan Asry Insya Allah segera sembuh. Allah angkat penyakit mereka, Amin," tulis salah satu warganet.

"Semoga keluarga The Hermansyah segera sembuh dari COVID dan bisa beraktifitas kembali, Amin," imbuh yang lain.

Disadur dari Sindonews.com 

Aurel Hermansyah Atta Halilintar Pandemi Covid-19


Loading...