Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Netizen 'Mending Sama Fiki Naki Aja Jangan Mau Sama Om-om Dong'

Nissa Sabyan Diisukan Jadi Pelakor, Netizen 'Mending Sama Fiki Naki Aja Jangan Mau Sama Om-om Dong'
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 17 Februari 2021 12:52 WIB

Terasjabar.id - Penyanyi Nissa Sabyan diterpa gosip mirip. Perempuan berusia 21 tahun itu dikabarkan menjadi selingkuhan teman satu grupnya, Ayus Sabyan yang sudah memiliki istri dan anak.

Kabar yang ramai di berbagai akun gosip itu langsung berdampak ke Nissa Sabyan. Unggahan terakhirnya di Instagram pun langsung diserbu netizen yang bicara soal pelakor (perebut laki orang).


"Sama Fiki Naki aja jangan mau sama om-om dong," ujar @ruli.id di kolom komentar.

"Tadinya fans, sekarang nggak ah males," imbuh @its.lalazu.

Tak sedikit yang kecewa dengan pelantun 'Ya Maulana' itu. Bahkan ada yang mengingatkan Nissa Sabyan untuk perbanyak sholawat.

Unggahan Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan]
Unggahan Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan]

"Sholawat yang banyak yuk agar terhindar dari merebut suami orang," kata @hmsasy.

"Dunia cuma sementara. Jangan terbuai dengan suami orang," timpal @gorgar_fawwaz.

"Tinggal tunggu Allah jatuhin rezekinya yah. Bang Ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya auto Nissa juga pasti jatoh sejatoh-jatohnya. Semoga bisa cepet sadar ya Nissa dan bang Ayus" tambah @melihenna.art.

Kendati demikian, di antara ribuan komentar nyinyir, ada juga yang mendukung Nissa Sabyan. Mereka mengimbau agar tak langsung percaya pada kabar beredar.

"Cuma mau bilang jadilah netizen cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. Ya tidak mudah percaya bukan berarti membenarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang mending doain yang terbaik," tutur juwwits_.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.


Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis.

Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.(Suara.com)

Nissa Sabyan Ayus Sabyan Viral Tik Tok Perselingkuhan Instagram Sidang Cerai Pengadilan Agama Jakarta Fiki Naki


Loading...