Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus Buka Suara Mengaku Syok dan Post Quotes Tentang Perasaan

Istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus Buka Suara Mengaku Syok dan Post Quotes Tentang Perasaan
Matamata.com
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 17 Februari 2021 12:13 WIB

Terasjabar.id - Netizen sedang dibuat heboh dengan kabar yang menyebut bila Nissa Sabyan berselingkuh dengan Ayus Sabyan, keybordis band-nya sendiri. Setelah berita tersebut menyebar, sosok istri Ayus kemudian ikut jadi sorotan.

Perempuan bernama Ririe Fairus itu pun akhirnya buka suara. Ririe mengaku masih syok dengan pemberitaan mengenai rumah tangganya yang kini jadi perbincangan banyak orang.

"Waalaikumsalam terimakasih ka atas perhatiannya, tapi mohon maaf saya masih syok dengan pemberitaan ini, karna saya tidak pernah berniat untuk menyebarluaskan permasalahan keluarga saya," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com, Rabu (17/2).

1. Gugat Cerai


Ririe Fairus juga membenarkan jika dirinya telah menggugat cerai sang suami. Meski tak memberikan informasi secara detail, gugatan tersebut telah ia daftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.


"Betul," jawabnya singkat.

2. Postingan Ririe Fairus

Sebelumnya, postingan Ririe Fairus juga sempat menjadi sorotan. Tak lama setelah tudingan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus menyebar, Ririe tampak me-repost sebuah quotes yang seolah mengungkapkan perasaannya.


"Akan ada hati yang selalu menyayangimu walaupun kamu telah menyakitinya berkali-kali," begitulah bunyi pesan yang muncul dalam Story-nya.


3. Disebut Jadi Pelakor

Kabar perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan ini awalnya muncul di salah satu akun gosip instagram @mak_nyinyir. Menurut penuturan seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus, Nissa sudah bertahun-tahun menjadi selingkuhan Ayus Sabyan.


"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.(Kapanlagi.com)

Ayus Sabyan Viral Nissa Sabyan Perselinghunan


Loading...