Advertisement

Baru Menikah Belajar Mengemudi, Nahas Mobil Terjun ke Sungai Istri Tewas

Baru Menikah Belajar Mengemudi, Nahas Mobil Terjun ke Sungai Istri Tewas
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Rabu, 17 Februari 2021 10:58 WIB
Terasjabar.id - Pasangan suami istri (Pasutri) baru menikah di Palembang belajar mengemudikan mobil. Nahasnya, mobil isuzu panther touring yang dikendarai malah terjun bebas ke Sungai Jakabaring, Dekranasda.

Diduga posisi istri yang terjepit saat mobil tenggelam, mengakibatkan sang istri meninggal.

Peristiwa ini sempat membuat masyarakat sekitar danau turut panik dan berusaha membantu mengevakuasi. Seketaris Daerah (Sekda) Palembang, Ratu Dewa pun sempat mengunjungi lokasi kejadian.

Pasangan suami istri tersebut, yakni Atik Fitriani (48) dan Ibradir Oskar (58) yang merupakan warga Perumahan Opi Lorong Anggrek I, Blok nomor 30 15 Ulu, Jakabaring Palembang.

Sementara itu dari kesaksian warga, Ibadir Oskar berhasil diselamatkan warga sekitar dan hanya mengalami luka-luka ringan.

Menurut, Eli (32), saat peristiwa tersebut ia sedang menanam pisang, lalu mengetahui ada mobil yang tetiba masuk ke sungai. "Kemungkinan hilang kendali, karena kejadiannya berlangsung cepat sekali," ujarnya seperti dilansir dari Sumselupdate, Rabu (17/2/2021).

Pawas Polsek Seberang Ulu I Palembang, Iptu Usman juga mengungkapkan segera berusaha melakukan evakuasi setelah mendapatkan laporan masyarakat.

Mobil terjun ke Sungai Jakabaring, Palembang [Sumselupdate]


"Suami saja yang terselamatkan, karena warga tidak tahu ada istri di dalam mobil. Sehingga nyawa istri juga tidak tertolong," ucap ia.

Sekretaris Daerah Kota Palembang (sekda) Ratu Dewa mengatakan, dirinya mendapat kabar tersebut dari warga dan media sosial (Medsos) Instagram (IG).[sc/Gelora.co]

Viral Palembang Jakabaring Istri Mobil


Loading...