Advertisement

Seri Huawei P50 akan Rilis Pekan Terakhir Maret 2021 ??

Seri Huawei P50 akan Rilis Pekan Terakhir Maret 2021 ??
Ilustrasi (Gizchina.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 17 Februari 2021 10:44 WIB

Terasjabar.id -- Bisnis ponsel cerdas Huawei mungkin mengalami masa sulit. Namun, hal ini tidak menghentikan tim untuk meluncurkan ponsel baru.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (17/2), Seri P50 biasanya diluncurkan pada Maret. Menurut salah satu pembocor terpercaya, jajaran baru akan tiba antara 26 Maret dan 28 Maret.

Dia juga mengungkapkan akan ada sekali lagi tiga ponsel dengan dua chipset berbeda. Yakni, ponsel Huawei P50 akan datang dengan Kirin 9000E, sedangkan P50 Pro dan P50 Pro + akan menggunakan platform andalan Kirin 9000.

FOLLOW JUGA :



Menurut pengguna Twitter @RODENT950, Huawei telah menyelesaikan desainnya dan ponsel siap untuk diproduksi massal. Seri baru ini akan membawa “desain baru”. Namun, sumber tidak mengatakan apakah itu tentang kamera atau telepon secara umum.

P50, P50 Pro dan P50 Pro + pasti akan menghadirkan pengaturan kamera baru, layar yang ditingkatkan dan kemampuan bermain gim. Panel depan akan menjadi OLED.

Sementara pabrikan Korea LG dan Samsung siap menyediakan panel. GSMArena cukup yakin Huawei juga akan mengandalkan sesama perusahaan China BOE untuk beberapa perangkat (kemungkinan besar untuk pasar domestik).

Disadur dari Republika.co.id

Huawei Seri P50 Ponsel BAru Pandemi Covid-19


Loading...