Advertisement

Pique dan Griezmann Ribut Saat Barcelona Dihajar PSG

Pique dan Griezmann Ribut Saat Barcelona Dihajar PSG
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 10:41 WIB

Terasjabar.id -- 

Barcelona kalah telak dengan skor 1-4 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions dan penderitaan tersebut ditambah perang kata antara Gerard Pique dan Antoine Griezmann.

PSG yang tampil tanpa Neymar dan Angel Di Maria bisa merepotkan Barcelona. PSG bahkan mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 4-1.

Dalam momen pembantaian tersebut, dikutip dari AS Pique dan Griezmann sempat saling berdebat saat skor masih imbang 1-1.


Sebagai pemain senior, Pique berteriak pada Griezmann agar lebih lama menahan bola dan memperagakan ball possession demi menurunkan tempo permainan.

PSG's Kylian Mbappe celebrates after scoring his side's second goal during the Champions League round of 16, first leg soccer match between FC Barcelona and Paris Saint-Germain at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Tuesday, Feb. 16, 2021. (AP Photo/Joan Monfort)Kylian Mbappe membawa PSG menang 4-1 atas Barcelona. ( AP/Joan Monfort)

Saat berteriak, Pique juga melontarkan makian dengan kata kasar. Griezmann tidak terima dengan hal tersebut dan balas memaki Pique. Pique lalu kembali melontarkan makian.

Insiden di menit ke-39 itu bisa jadi sinyal Barcelona mulai kewalahan meladeni serangan-serangan lewat kecepatan pemain-pemain PSG.

Terbukti di babak kedua, pertahanan Barcelona benar-benar dihancurkan oleh PSG. Mbappe membukukan dua gol tambahan sekaligus menorehkan hattrick pada laga tersebut plus satu gol dari Moise Kean yang membuat Barcelona terkapar dengan skor 1-4.

Kekalahan 1-4 tentu membuat langkah Barcelona untuk menuju babak perempat final menjadi berat. Mereka butuh kemenangan dengan selisih empat gol atau kemenangan tiga gol dengan syarat mencetak lima gol atau lebih (5-2, 6-3, dst).

Griezmann sendiri terbilang akrab dengan perselisihan di Barcelona. Sebelum ini, Griezmann sempat disebut bermusuhan dengan Lionel Messi.(CNN)

Liga Champions PSG Barcelona


Loading...