Babak 16 Besar Liga Champions, Pepe Antusias Redam Ketajaman Cristiano Ronaldo

Babak 16 Besar Liga Champions, Pepe Antusias Redam Ketajaman Cristiano Ronaldo
(OneFootball : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 10:23 WIB

Terasjabar.id -- Bek FC Porto Pepe mengaku sangat mengenal Cristiano Ronaldo keduanya lama bermain bersama di Real Madrid dan timnas Portugal. Namun, Pepe mengaku tidak pernah benar-benar bermain melawan Ronaldo. Kesempatan itu datang saat Porto menjamu Juventus pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Estadio Do Dragao, Proto, Kamis (18/2) dini hari WIB.

"Ini akan menjadi istimewa menghadapinya, karena saya tidak pernah benar-benar bermain melawan Ronaldo sepanjang karier saya. Saya berlatih dengannya berkali-kali," kata Pepe di situs resmi UEFA, dikutip dari Football Italia, Rabu (17/2).

Namun, kata Pepe, Porto melawan Juventus lebih dari sekadar Pepe versus Ronaldo. Pepe berharap Porto bisa mengalahkan Juventus untuk pertama kalinya.

"Kami berharap untuk menang, tetapi juga tahu bahwa itu akan sangat sulit," jelasnya.

FOLLOW JUGA :

Dia menyadari Juventus tim yang dapat mengandalkan beberapa pemain hebat, terutama Ronaldo. CR7 kini berusia 36 tahun sementara Pepe setahun lebih tua. 

"Kami akan memberikan yang terbaik dan akan mencoba mengikuti petunjuk dari pelatih kami sehingga kami dapat bertarung memperebutkan dua pertandingan untuk mencapai babak berikutnya," ujarnya.

Klub asal Portugal ini memiliki rekor yang cukup luar biasa di Liga Champions musim ini, karena setelah kalah dalam pertandingan pembuka dengan skor 1-3 dari Manchester City, mereka mencatatkan lima clean sheet berturut-turut, untuk empat kemenangan dan sekali imbang.

"Ini statistik yang sangat bagus dan berkat kerja keras semua orang di tim secara kolektif. Menjaga clean sheet membawa Anda selangkah lebih dekat menuju kemenangan," katanya.

Menurut Pepe, jika Porto bisa mencetak gol dan tidak kebobolan, mereka bisa mengamankan kemenangan. Ia mengatakan itu tugas yang harus diemban skuad Porto.

Disadur dari Republika.co.id

FC Porto Juventus Liga Champions Cristiano Ronaldo Pepe


Loading...