Advertisement

Kang Daniel Ungkit Rasa Kelam Lewat Lagu 'Paranoia'

Kang Daniel Ungkit Rasa Kelam Lewat Lagu 'Paranoia'
(TabloidBintang.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 17 Februari 2021 10:08 WIB

Terasjabar.id — Penyanyi Kang Daniel mengadakan konferensi pers daring untuk perilisan single terbarunya, "Paranoia". Kang Daniel menyebut lagu itu merupakan comeback pertama dalam enam bulan.

Lagu itu disebut sebagai bagian dari persiapan albumnya. Meskipun dirilis sebagai single digital, dia mengatakan lagu itu bertindak sebagai kata kunci untuk cerita yang akan terungkap pada masa depan.

Kang Daniel membuat lagu itu agar orang bisa merasa nyaman, bahkan terstimulasi. Lewat "Paranoia", Kang Daniel ingin berbagi kepada para penggemarnya. Lagu itu berhubungan dengan perasaannya, untuk itu dia hendak mengungkapkannya secara jujur.

FOLLOW JUGA :

"Saya percaya ini adalah perasaan yang dapat dihubungkan dengan semua orang, hanya ada perbedaan dalam tingkat dan kedalaman," kata Kang Daniel dilansir di Soompi, Rabu (17/2).

Penyanyi berusia 24 tahun itu bersyukur bisa menunjukkan perasaannya lewat musik. "Alasan saya memusatkan perhatian pada aspek kelam itu karena mayoritas orang enggan mengungkitnya. Saya ingin mengakui keprihatinan batin saya dan mengomunikasikannya," ujar Kang Daniel.

Dia juga berbicara tentang cintanya kepada para penggemar selama masa sulit ini. Dia menganggap penggemar adalah orang-orang yang memberi arti keberadaannya.

Baru-baru ini, terungkap bahwa Kang Daniel sedang dalam pembicaraan untuk melakukan debut aktingnya dalam drama Disney+ mendatang. Kang Danielmengatakan, impian masa kecilnya yaitu menjadi sutradara film. Dia memandang akting adalah bidang bagi para ahli.


Disadur dari Republika.co.id

Kang Daniel Paranoia Comeback K-Pop KONNECT Entertainment


Loading...