Nikita Mirzani Pernah Bilang Ingin 'Tobat', Ini Lo Maksudnya

Nikita Mirzani Pernah Bilang Ingin 'Tobat', Ini Lo Maksudnya
Detik News
Editor: Malda Hot News —Rabu, 17 Februari 2021 09:59 WIB

Terasjabar.id 

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengatakan ingin tobat atau lebih mengerem atas ucapan-ucapannya yang suka dianggap kontroversial.

Nikita Mirzani menjelaskan bukan tobat seperti kebanyakan orang pikir. Ia pun memberikan penjelasan mengenai apa yang sudah ramai menjadi berita.


"Tobat? Emang kenapa mau tobat? Nggak ada yang bilang tobat, siapa sih?" buka Nikita Mirzani dilihat dari tayangan Okay Bos.

Nikita Mirzani langsung menjelaskan soal tobat yang ramai menjadi perbincangan. Ia mengatakan jika dirinya akan lebih berkonsentrasi dengan bisnis yang sedang dijalaninya.

"Maksudanya itu gini, lebih konsentrasi lagi dengan apa yang sedang dikerjakan. Sekarang kan Niki punya bisnis, ya lebih konsenin ajah sih," beber Nikita Mirzani lagi.

Raffi Ahmad yang menjadi pembawa acara dalam kesempatan itu mengatakan jika apa yang dimaksudnya Nikita Mirzani bukanlah tobat.


"Itu mah bukan tobat kali, itu rencana ke depan," tutur Raffi Ahmad.

"Maksudnya tobatnya lebih nggak keluar rumah kali ya, selama ini emang jarang sih keluar rumah lebih banyak sama anak-anak aja," tutur Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani memang tengah mengembangkan banyak bisnis. Jika tak ada aral-melintang di tahun ini, Nikita Mirzani akan membuat bisnis restoran.


"Ada pelangsing, lips serum, baju tidur dan nanti mau buka lagi si restoran ya," jelas Nikita Mirzani lagi.

Masalah tobat ini memang pernah disinggung netizen beberapa waktu lalu. Saat melakukan live Instagram, Nikita Mirzani ditanya kapan tobat.

"Nikita kapan kau tobat?" tanya salah seorang netizen.

"Kau dulu lah yang tobat! Baru aku tobat. Lagian tobat itu apa sih? Bingung deh. Lagian gue ngapain?" jawab Nikita Mirzani lagi.

Ada pula netizen yang menulis soal urat takut Nikita Mirzani sudah putus.

"Si Nyai urat takutnya sudah putus? Suka deh!" kata Nikita Mirzani membacakan pertanyaan netizen.

"Nggak ada yang putus uratnya. Kemarin aja ada yang putus uratnya gue reparasi," jelas Nikita Mirzani.(Detik)

Nikita Mirzani Viral Tobat Okay Bos


Loading...