KUMPULAN Meme Lucu Barcelona Dihancurkan PSG

KUMPULAN Meme Lucu Barcelona Dihancurkan PSG
CNN Indonesia
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 09:46 WIB

Terasjabar.id -- 

Beragam meme lucu berterbaran di dunia maya setelah Barcelona mengalami kekalahan telak dari Paris Saint-Germain. Banyak yang menyoroti Kylian Mbappe yang mencetak hattrick.


Laga Barcelona vs PSG dibuka dengan intensitas yang cukup ketat. Skor 1-1 menjadi hasil akhir babak pertama. Pada babak kedua, PSG mengeksploitasi pertahanan tuan rumah.

Kylian Mbappe menampilkan performa yang brilian. Tiga gol jadi bukti. Aksinya di lapangan juga merepotkan barisan pertahanan Barcelona yang dikomando bek veteran Gerard Pique.

Mantan pemain timnas Spanyol itu bahkan terlihat harus menarik baju untuk menghentikan laju Mbappe.

Momen tersebut banyak dimanfaatkan netizen untuk membuat meme. Mulai dari Mbappe yang disamakan dengan Ronaldo Luis Nazario de Lima hingga pemain Barcelona yang mengejar Mbappe dengan menunggangi motor.

Netizen juga menampilkan ilustrasi wajah-wajah ketakutan dari bek-bek Barcelona ketika harus berhadapan dengan Mbappe.














Dengan tambahan tiga gol ke gawang Barcelona, Mbappe kini mengoleksi lima gol di Liga Champions atau tertinggal satu gol dari Neymar yang menjadi top skor di PSG sekaligus menjadi salah satu pencetak gol tersubur di ajang antarklub Eropa tersebut.

Kekalahan di leg pertama ini mengancam Barcelona yang harus menjalani laga tandang pada leg kedua pada 10 Maret mendatang.

Selain mengancam Barcelona di Liga Champions, kekalahan ini juga berpotensi merusak karier Ronald Koeman. Di La Liga, Barcelona juga hanya menempati peringkat ketiga dan di Copa Del Rey terancam gagal lolos dari babak semifinal.









Guna menembus perempat final Liga Champions, Barcelona setidaknya harus bisa meraih kemenangan berselisih empat gol atau membukukan kemenangan selisih tiga gol dengan PSG namun harus mampu mencetak lebih dari empat gol, misalnya 5-2 atau 6-3.(nva/ptr/CNN)

Barcelona Viral Meme PSG Kylian Mbappe


Loading...