Advertisement

Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United, Greenwood Janji Lebih Baik

Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United, Greenwood Janji Lebih Baik
(Sport Detik : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 09:40 WIB

Terasjabar.id -- Mason Greenwood telah berjanji untuk membayar kembali kepercayaan Manchester United (MU) kepadanya dengan penampilan terbaik di lapangan. Greenwood menandatangani kontrak baru jangka panjang. Pemain berusia 19 tahun itu pada Selasa (16/2) waktu setempat meneken kesepakatan tetap di Old Trafford hingga setidaknya 2025.

Lulusan akademi MU tersebut diakui sebagai salah satu talenta paling menjanjikan di generasinya. Greenwood telah mencetak 21 gol dalam 82 penampilan untuk United. Meskipun ia menjalani musim ini lebih sulit daripada musim debutnya, Greenwood menjanjikan masih banyak lagi yang akan ia persembahkan untuk Setan Merah.

"Ketika Anda bergabung dengan klub pada usia tujuh tahun, Anda hanya bermimpi bermain untuk tim utama suatu hari nanti," kata Greenwood dikutip dari Evening Standard, Rabu (17/2).

FOLLOW JUGA :

"Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai level ini dan dua tahun terakhir luar biasa. Saya ingin berterima kasih kepada akademi atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya dan atas dukungan mereka yang berkelanjutan hingga hari ini," ujar dia.

Dengan dukungan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Kieran McKenna dan staf pelatih lainnya, Greenwood merasa terbantu. Sederet pemain hebat di tim utama MU, kata dia, juga berkontribusi terhadap perkembangannya. Greenwood mengaku belajar dari para pemain top tersebut dan bertekad untuk terus berkembang setiap hari. 

"Ada banyak hal yang ingin saya capai dalam permainan dan saya tahu ini lingkungan yang sempurna untuk memainkan sepak bola saya," kata Greenwood.

Greenwood pernah tersangkut masalah pelanggaran aturan karantina saat bergabung dengan timnas Inggris. Ia juga ketahuan pernah menghirup 'gas tertawa' atau nitrous oxide. Namun, ulahnya masih mendapatkan pembelaan dari Solskjaer. Tampaknya, Greenwood akan berusaha melupakan itu.

"Masih banyak lagi yang akan datang dari diri saya dan tim ini dan saya sangat berkomitmen untuk bekerja pekan demi pekan untuk membantu tim mencapai kesuksesan. Saya ingin membalas dukungan yang diberikan semua orang kepada saya selama bertahun-tahun dan menunjukkan kepada semua orang apa yang saya mampu lakukan," kata Greenwood berjanji.

Disadur dari Republika.co.id

Mason Greenwood Premier League Manchester United Pandemi Covid-19


Loading...