Advertisement

AS Roma Mengumumkan New Balace Sebagai Sponsor Resmi Mereka yang Baru

AS Roma Mengumumkan New Balace Sebagai Sponsor Resmi Mereka yang Baru
(IST/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 17 Februari 2021 08:23 WIB

Terasjabar.id - AS Roma mengumumkan New Balance sebagai sponsor resmi mereka yang baru. Apparel itu akan jadi pemasok seragam resmi klub mulai musim 2021/2022 dan seterusnya.

Kemitraan ini pertama kali terungkap melalui permainan augmented reality yang inovatif di Instagram, yang membawa penggemar dalam tur yang mengasyikkan di jalanan Roma.


Filter khusus memungkinkan penggemar Roma dari seluruh dunia untuk berkumpul bersama untuk berpartisipasi dalam peluncuran kemitraan, karena mereka secara virtual berjalan melalui ibu kota Italia mengumpulkan logo dari kedua merek - memperkuat kolaborasi baru.

FOLLOW JUGA :

“Kesepakatan ini merupakan langkah penting bagi klub dan ambisi kami untuk terus berkembang,” kata Guido Fienga, CEO AS Roma.

“New Balance secara global diakui sebagai pemimpin dalam industri mereka dan kami yakin kemitraan baru ini akan menandai awal dari banyak peluang baru yang hebat untuk merek kami.


“Kami dengan senang hati mempercayakan kreasi kit pesanan kami kepada mereka, dan tidak sabar untuk melihat para pemain AS Roma mengenakan seragam baru.”

Roma akan menjadi klub Italia pertama yang memakai seragam unik yang dibuat oleh New Balance, karena merek yang berbasis di Boston itu memperluas pengaruhnya ke sektor baru.

“Kami senang menyambut AS Roma ke dalam keluarga New Balance,” kata Kenny McCallum, Manajer Umum Sepakbola New Balance.

Sebagai bagian dari perjanjian multi-tahun, produk AS Roma akan tersedia untuk dibeli di toko New Balance di seluruh dunia.

Disadur dari Sindonews.com 

AS Roma Apparel New Balance Sponsor Resmi Pandemi Covid-19


Loading...