Begini Penjelasan Pemkot Bekasi Terkait Pesta Ulang Tahun Wali Kota Bekasi di Cisarua Bogor

Begini Penjelasan Pemkot Bekasi Terkait Pesta Ulang Tahun Wali Kota Bekasi di Cisarua Bogor
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Februari 2021 12:32 WIB

Terasjabar.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi meminta maaf mengenai kegiatan sejumlah pejabat termasuk Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi yang diduga melakukan pesta ulang tahun di Cisarua, Kabupaten Bogor pada awal Februari 2021 lalu. Kegiatan ini sempat ditegur oleh Satgas COVID-19 Kecamatan Cisarua.

Kabag Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti Rubiah mengatakan, pertemuan itu bukan merupakan sebuah pesta ulang tahun. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan sedikit arahannya dalam pertemuan singkat yang santai tentang penyelenggaraan pemerintahan daerah Kota Bekasi dilanjutkan acara ramah tamah.

”Pak Wali tidak mengundang para pemangku jabatan namun murni inisiatif pemangku jabatan,” kata Sajekti kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (16/2/2021). 

Menurut dia, kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, disediakan tempat mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan karena ini bersifat internal Pemkot Bekasi. Apalagi, jajaran Pemerintah Kota Bekasi selesai melaksanakan kegiatan tersebut sekitar pukul 21.00 WIB.

FOLLOW JUGA :

Kemudian pada pukul 21.20 WIB, Camat beserta Kapolsek dan Danramil serta Satpol PP setempat telah melakukan pengecekan monitoring kegiatan tersebut dan mengimbau kegiatan dapat segera diselesaikan.

Kehadiran Camat Cisarua, Deni Humaidi dan jajaran Muspika Kecamatan Cisarua guna menindaklanjuti pengaduan warga karena ada aktifitas kegiatan tersebut yang diduga menggangu kenyamanan warga sekitar.”Kehadiran saya untuk menindaklanjuti aduan warga, dan pihak Pemkot Bekasi dengan baik menerima masukan kami,” ungkapnya.

Untuk itu, Pemerintah Kota Bekasi menyampaikan permohonan maaf kepada warga dan pihak terkait di wilayah Cisarua apabila aktivitas kegiatan yang dilakukan telah mengganggu kenyamanan.”Kami segenap jajaran Pemerintah Kota Bekasi meminta maaf atas kejadian itu, dan saya pastikan tidak berkerumun dan mematuhi protokol Kesehatan,” tegasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Pemkot Bekasi Wali Kota Bekasi Pesta Ulang Tahun Cisarua Kabupaten Bogor


Loading...