Kesaksian Sopir Pribadi Perihal Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara

Kesaksian Sopir Pribadi Perihal Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara
Detik News
Editor: Malda Hot News —Selasa, 16 Februari 2021 11:58 WIB

Terasjabar.id -  

Sulaiman, sopir Nindy Ayunda tiba-tiba saja diisukan disekap dan dipukuli. Membantah kabar itu, sang sopir menegaskan kondisinya baik-baik saja.

Tujuh tahun bekerja sebagai sopir pribadi, Sulaiman tentunya dianggap mengetahui kondisi rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Menyoal kondisi rumah tangga sang majikan, Sulaiman mengatakan apa yang sudah tersebar dalam pemberitaan, itulah yang terjadi.


"Kan sudah tahu semua berita-beritanya. Ya memang kan semua sudah ada di berita, KDRT atau gimana," kata Sulaiman ditemui di kediaman Nindy Ayunda di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, semalam.

Dia menegaskan tak banyak hal yang dia tahu. Sebagai sopir dia hanya tahu kondisi Nindy Ayunda dan suami saat berada di luar.

"Saya kan sopir di luar ya, nggak tahu dan ngerti apa-apa. Setiap ada keributan orang dalam pasti ngomong, 'Ini Ibu lagi berantem,' gitu-gitu saja. Kalau ada pemukulan saya nggak pernah lihat," jelasnya karena merasa tak pernah tahu apa yang terjadi di dalam rumah.

Sulaiman mengatakan sangat wajar bila dalam rumah tangga ada pertengkaran. Itu juga sangat wajar terjadi antara Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

"Ya namanya rumah tangga, saya saja sering berantem sama istri saya," ucapnya.

Sulaiman disebut disekap oleh Nindy Ayunda. Istri Sulaiman, bahkan sampai menggandeng Milano Lubis untuk melaporkan suaminya yang hilang ke Polda Metro Jaya.

Namun, Sulaiman membantah dirinya disekap dan dipukuli. Dia hanya diminta oleh Nindy Ayunda untuk stand by setelah dirinya diketahui sempat memata-matai Nindy Ayunda.

"Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah itu yang gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar nggak ada," jelas Sulaiman.

"Saya di sini, saya masih kerja sama ibu, nggak diculik, tanya saja sama orang rumah (Nindy). Saya sih sebenarnya hari-hari pulang, cuma kan karena ada kasus kemarin Ibu nyuruh saya stay dulu di sinilah. Jadi ya saya juga sudah konfirmasi ke istri. Saya bilang tenang saja di rumah," ucapnya menjelaskan alasan tak pulang.(Detik)

Nindy Ayunda Viral Parasdy Harsono


Loading...