Dear Stefan William, Tolong Dengar Nasihat Ibunda Celine Evangelista

Dear Stefan William, Tolong Dengar Nasihat Ibunda Celine Evangelista
Gelora.co
Editor: Malda Hot News —Selasa, 16 Februari 2021 11:50 WIB

Terasjabar.id - 

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William belum juga menemukan titik terang. Ibunda Celine, Vincentia Nurul turut memberikan nasihat.

Vincentia dalam acara Kopi Viral Trans TV berharap rumah tangga anaknya baik-baik saja. Menurutnya, masalah rumah tangga dalam usia pernikahan yang baru masuk lima tahun akan menjadi pembelajaran.

"Saya berharap dia tetap baik-baik rumah tangganya. Buat saya itu, ini pembelajaran segala sesuatu ada prosesnya. Stefan juga lebih bisa melihat, menikah itu kan ada masa buruk, masa baik. Tidak lebih dari itu saya berharap mereka baik-baik," ucap Vincentia Nurul.

"Ini hanya proses tapi tidak lebih. Saya berharap tidak akan...," sambungnya tak melanjutkan ucapan.

Melihat Celine Evangelista yang kini mulai kembali aktif di dunia hiburan, sang bunda menilai anak-anaknya memang mandiri.

"Anak-anak saya alhamdulillah mandiri semua," pujinya.

Selesai acara, Vincentia Nurul menceritakan komunikasi dengan cucu-cucunya yang terkadang tinggal bersama Stefan William. Dia menegaskan masih bisa berkomunikasi dengan cucu-cucunya.

"Kalau cucu seringnya video call. Saya juga jaga-jaga jangan sampai sering ke luar rumah," ungkap Vincentia Nurul di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Melihat masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Vincentia Nurul tak mau terlalu ambil pusing dengan pemberitaan. Dirinya hanya percaya pada apa yang dia lihat langsung.

"Kalau saya lebih lihat realita, everything is fine berita ya berita. Buat saya yang penting kenyataannya baik-baik. Itu berita, yang saya lihat adalah realita. Semua baik-baik kalau saya kan komunikasi langsung saja, dia ngerti kok jalannya apa," kata Vincentia.

"Doain saja nggak apa-apa," timpal Celine Evangelista.

Selama ini Stefan William memang tak pernah angkat bicara terkait masalah rumah tangganya. Membuat channel YouTube sendiri, Stefan William asyik menunjukkan kemahirannya sebagai gamers.(Gelora.co)

Celine Evangelista Stefan William Viral Ibunda


Loading...