Advertisement

Mendukung PPKM dan Gerakan Depok Bermaskter, Samsat Cinere Membagikan Ratusan Masker ke Wajib Pajak

Mendukung PPKM dan Gerakan Depok Bermaskter, Samsat Cinere Membagikan Ratusan Masker ke Wajib Pajak
(angga/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Februari 2021 11:38 WIB

Terasjabar.id – Mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan gerakan Depok Bermasker, anggota Samsat Cinere melakukan kegiatan bagi-bagi masker kepada wajib pajak (WP).

Kapala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Samsat Cinere Kota Depok, Iwan Juanda mengatakan sebagai kegiatan rutin pelayanan melaksanakan aktifitas rutin pelayanan Samsat dan TNKB juga ada program mendukung pemerintab dalam Depok Bermasker.

"Upaya kita mendapat perhatian wajib pajak depan pintu masuk kita tempatkan sepasang ondel-ondel menggunakan masker. Hal ini bertujuan dimaksudkan pesan moral bahwa icon ondel-ondel saja bisa menggunakan masker, kenapa kita tidak bisa dalam mencegah penularan virus Covid-19," ujarnya didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan (Dapen) Samsat Cinere, Rina Parlina dan jajaran,  usai membagikan masker ke wajib pajak di kantor Samsat Cinere, Selasa (16/2/2021/) pagi.

Iwan menambahkan, Samsat Cinere ikut andil mensukseskan dan mendorong pengentaskan penyebaran Covid-19, berupaya menerapkan PPKM dan Depok Bermasker.

FOLLOW JUGA :

"Dalam hal ini kita ikut menerapkan  prokes sangat ketat mulai dari pemeriksaan WP dari cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, pshical distancing, dan pemeriksaan suhu badan dengan Thermorex di pintu masuk," ungkapnya.

Sementara itu dalam pembatasan pengunjung, lanjut Iwan dalam rata - rata sehari 1.000 WP dalam pembayaran pajak dibagi di Induk.

"Untuk mencegah kerumunan WP dapat menggunakan layanan Samling, Samades, dan Samsat tiga propinsi di daerah Tangerang Selatan," tambahnya.

"Dalam sehari kita bagikan sebanyak 500 pcs masker ke WP dibantu dengan personil dari jajaran Polisi Samsat Cinere."

Terpisah, Pamin STNK Samsat Cinere Ipda Yunita Patrecia, menambahkan pihaknya telah menerapkan Kantor Tangguh Jaya dalam mencegah peredaran penyebaran Covid-19.

"Selain melakukan imbauan prokes 5M secara mandiri terhadap personil juga  melakukan rutin pemeriksaan rapid antigen. Selain itu juga bagi-bagi masker setiap hari ke WP," tutup perwira jebolan SIP angkatan 48 ini. (angga/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

PPKM Pandemi Covid-19 Samsat Cinere WP Masker


Loading...