Advertisement

Berhasil Mengalahkan Newcastle United, Chelsea Sukses Geser Liverpool di Empat Besar Klasemen Premier League

Berhasil Mengalahkan Newcastle United, Chelsea Sukses Geser Liverpool di Empat Besar Klasemen Premier League
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Februari 2021 11:15 WIB

Terajabar.id - Chelsea sukses meraih poin penuh pada pekan ke-24 Liga Inggris Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Bermain di markas kebanggaannya, Stamford Bridge, Chelsea sukses mengalahkan Newcastle United 2-0 lewat gol dari Olivier Giroud dan Timo Werner.

Menanggapi kemenangan tersebut, sang juru taktik Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan bangga dengan penampilan anak asuhannya. 

Namun begitu dirinya menyebut, masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh pasukannya tersebut.

"Saya menyukai babak pertama. Kami bermain dengan keberanian, melakukan banyak sentuhan dan banyak melakukan tembakan. Kami berhasil menjauhkan mereka dari kotak penalti kami dan tidak memberikan peluang atau bahkan setengah peluang, jadi saya sangat menyukainya" ujarnya seperti dikutip laman resmi Chelsea.

FOLLOW JUGA :


Lebih lanjut Tuchel mengungkapkan, timnya tidak akan bersikap berlebihan karena bisa menembus empat besar klasemen sementara.

"Kami tahu bahwa kami bisa berada di empat besar jika menang hari ini, tetapi saya dapat memberi tahu semua orang bahwa jalan masih panjang, ada banyak tim yang sangat dekat. Kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan" ungkap Tuchel.

Kemenangan tersebut membuat The Blues berhasil menggeser Liverpool di posisi keempat klasemen dengan raihan 42 poin, selisih 11 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Pada laga selanjutnya di Liga Inggris, Chelsea dijadwalkan bertandang ke markas Southampton, di Stadion St Mary's pada Sabtu (20/2/2021) malam WIB. (cr04/ys)

Disadur dari Poskota.co.id

Chelsea Newcastle United Premier League


Loading...