Penurunan Performa Timnya di Beberapa Laga Terakhir, 'Orang Cuma Lihat Kejelekan Liverpool' Ujar Trent Alexander-Arnold

Penurunan Performa Timnya di Beberapa Laga Terakhir, 'Orang Cuma Lihat Kejelekan Liverpool' Ujar Trent Alexander-Arnold
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 16 Februari 2021 11:11 WIB

Terasjabar.id - Bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold , buka mulut soal penurunan performa timnya di beberapa laga terakhir. Menurut Alexander-Arnold, orang cuma melihat kejelekan dari timnya saja.

Liverpool terpuruk dengan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris usai takluk 1-3 menghadapi Leicester City akhir pekan lalu. Kata Alexander-Arnold, timnya berjuang dengan segala keterbatasan, terutama banyaknya pemain yang absen akibat cedera.

“Semua orang membicarakan tentang hasil yang buruk dan penurunan performa dan sebagainya, tetapi saya secara pribadi merasa kami (dengan segala keterbatasan, red) telah melakukan yang terbaik dalam beberapa minggu terakhir,” kata Alexander-Arnold dikutip laman resmi klub.

Bek sayap berusia 22 tahun itu yakin Liverpool akan menemukan kembali kepercayaan diri, untuk keluar dari badai kekalahan, apabila berhasil menang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 dini hari nanti. Liverpool akan menghadapi RB Leipzig di laga tersebut.


“Anda menunggu lama untuk babak sistem gugur Liga Champions - itu selalu menyenangkan, itu membuat Anda bersemangat, jadi itu akan bagus.” kata Alexander-Arnold.

Pertandingan ini seharusnya jadi laga kandang buat RB Leipzig. Namun, pembatasan perjalanan dari Inggris ke Jerman untuk mencegah penyebaran varian baru Covid-19 membuat laga digelar di tempat netral, yakni di Stadion Puskas, Budapest, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00WIB.


Disadur dari Sindonews.com

Liverpool Premier League Pandemi Covid-19 Alexander-Arnold


Loading...