Advertisement

Hujan Mengguyur Seluruh Kawasan Jakarta, Akses Permukiman di Pisangan Timur Pulogadung Terendam Banjir

Hujan Mengguyur Seluruh Kawasan Jakarta, Akses Permukiman di Pisangan Timur Pulogadung Terendam Banjir
Akses permukiman warga di Jalan Bojana Tirta, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (16/2/2021) terendam banjir setinggi 50 sentimeter. (SINDOnews/Okto Rizki Alpino : G
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 16 Februari 2021 09:34 WIB

Terasjabar.id - Hujan mengguyur seluruh kawasan Jakarta pada Selasa (16/2/2021) dini hari mengakibatkan permukiman warga di Jalan Bojana Tirta, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur terendam banjir setinggi 50 sentimeter.

Rohimi, petugas keamanan setempat mengatakan, air mulai masuk ke permukiman warga sekitar pukul 02.00 WIB. "Kalau enggak hujan lagi bisa langsung surut. Banjir karena waduk di kantor Bea Cukai meluap, sudah sering seperti ini," ujarnya di Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (16/2/2021).

FOLLOW JUGA :



Kendati tidak membuat warga mengungsi, namun ketinggian air membuat akses jalan tidak bisa dilalui kendaraan bermotor. Beberapa kendaraan yang menerjang banjir akhirnya mogok.

"Ketinggian air juga ada yang sampai satu meter, tapi di bagian (kontur jalan) yang rendah saja. Harapan kami waduk (di Bea Cukai) bisa diperbaiki biar enggak banjir lagi," katanya.

Disadur dari Sindonews.com 

Hujan Deras Jalan Bojana Tirta Kelurahan Pusangan Timur Jakarta


Loading...