Advertisement

Tegur Salah Satu Pemain Ikatan Cinta karena Masker, Ivan Gunawan Diserang

Tegur Salah Satu Pemain Ikatan Cinta karena Masker, Ivan Gunawan Diserang
Suara.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 15 Februari 2021 14:56 WIB

Terasjabar.id - Ivan Gunawan kepergok menegur Kevin Hillers, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta. Teguran Igun, sapaan akrabnya, disampaikan di kolom komentar Instagram sang aktor.

Presenter sekaligus desainer itu menegur Kevin lantaran tak memakai masker di tengah pandemi Covid-19. Sementara Kevin di dalam foto yang diunggah tampak sedang lakoni adegan syuting sinetron Ikatan Cinta.

"Kok nggak pake masker ... hihihi," demikian komentar Ivan Gunawan.

Kevin tampak membalas komentar Ivan Gunawan. Dia beralasan tak memakai masker karena sedang syuting.

"Lagi cuting kakakku sayang," balas Kevin.

Sekilas memang tak ada yang menarik dari interaksi Ivan Gunawan dan Kevin Hillers. Tapi ada sebagian warganet yang sadar kalau Ivan sebenarnya sedang menyindir para pemain sinetron Ikatan Cinta.

"Itu lagi disindir bang. Kok syuting boleh nggak pake masker sedang kan acara nge-host wajib pake masker," tulis warganet mengomentari komentar Ivan Gunawan.

"@ivan_gunawan sindir kali ga wwkwkwk." komentar lanitaarhmw.

"@ivan_gunawan lagi nyindir nih ceritanya," komentar insyaallahsukses__.

Tapi tak sedikit juga yang malah menyerang Ivan Gunawan. Mereka yang tak suka dengan sikap Ivan menilai kenapa cuma sinetron Ikatan Cinta saja yang ditegur.

"@ivan_gunawan kak senggol juga dong pemain sinetron lain biar adil. Kan lagi mencari keadilan," komentar ikkyaa_.

"@ivan_gunawan jangan cuma comen disini aja kak coba comen dong disinet lain biar adil," timpal dillamirla.

"@ivan_gunawan udahlah kalo iri bilang aja bosku," komentar nurannisarani yang juga tandai akun Instagram Deddy Corbuzier.

Belakangan, ketentuan memakai masker di kalangan pekerja industri televisi lagi ramai dibahas.

Kubu pemandu acara televisi, setidaknya diwakili Deddy Corbuzier, protes pada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Deddy menilai ada perlakuan kurang adil antara host acara televisi dan pemain sinetron.

Deddy heran kenapa para pemain sinetron boleh tak memakai masker saat syuting berlangsung. Bahkan, adegan berpegangan tangan hingga berpelukan juga masih ada.

Sementara dia dan para host acara di televisi wajib memakai masker selama acara berlangsung. Padahal, jarak antara host dan narasumber cukup jauh. Deddy juga memastikan acaranya menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Suara.com)

Ivan Gunawan Viral Ikatan Cinta Masker


Loading...