Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Chelsea VS Newcastle United, Tak Terkalahkan Dalam Empat Laga Terakhir

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Chelsea VS Newcastle United, Tak Terkalahkan Dalam Empat Laga Terakhir
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 15 Februari 2021 14:06 WIB

Terasjabar.id - Chelsea makin impresif. Mereka akan menjamu Newcastle United, Selasa (16/2/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris dengan membawa rapor impresif.

The Blues berhasil bangkit setelah kehadiran pelatih Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard.

Mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir yaitu imbang lawan Wolverhampton Wanderers, lalu menang atas Burnley, Tottenham Hotspur, dan Sheffield United.

Link live streaming Chelsea vs Newcastle United ada di akhir tulisan ini.

Dalam pertandingan ini, Chelsea tidak dapat menurunkan Kai Havertz yang mengalami cedera ringan.

The Blues juga tampaknya belum bisa menurunkan bek Thiago Silva yang baru sembuh dari cedera.

Namun, peluang Chelsea meraih kemenangan di pertandingan ini sangat terbuka dengan performa mereka yang positif belakangan ini.

Selain rapor saat ini, The Blues mencatatkan rapor mengesankan dalam 25 laga kandang terakhir lawan Newcastle, meraih 18 kemenangan.

FOLLOW JUGA :


Bahkan, dalam ukuran tujuh laga terakhir di Stamford Bridge, Chelsea selalu menang atas Newcastle.

Mereka mencetak 18 gol ke gawang The Magpies dan hanya kemasukan tiga gol. Dalam pertandingan ini, sosok Timo Werner akan kembali menjadi sorotan.

Bintang asal Jerman tersebut belum mampu mengatasi kebuntuannya dalam mencetak gol. Total dalam 14 laga terakhir dalam semua ajang bersama Chelsea, Timo Werner mengalami kebuntuan.

Gol terakhirnya sudah terjadi pada 7 November lalu ketika menghadapi Sheffield United. Sejak itu, bintang timnas Jerman ini belum mampu lagi mengoyak gawang lawan.

Karena itu, laga lawan Newcastle United akan membuat Timo Werner kembali dalam sorotan. Pelatih Thomas Tuchel juga memiliki pilihan lain yaitu menurunkan Olivier Giroud.

Selebrasi penyerang Chelsea, Olivier Giroud, usai berhasil membobol gawang Leeds United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB.
Selebrasi penyerang Chelsea, Olivier Giroud, usai berhasil membobol gawang Leeds United di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) dini hari WIB. (Twitter Chelsea)


Penyerang senior asal Prancis ini memiliki rapor bagus lawan Newcastle yaitu delapan gol dalma enam laga terakhir lawan The Magpies.

Tuchel dapat menurunkan Timo Werner dan Olivier Giroud secara bersamaan pula, dengan menempatkan Werner sebagai penyerang sayap kiri.

Laga Chelsea vs Newcastle United disiarkan langsung Mola TV pada Selasa (16/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Berikut link live streaming Chelsea vs Newcastle United:

Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle United di Mola TV


Disadur dari Skor.id

Chelsea Newcastle United Premier League


Loading...