Advertisement

Takluk Dengan Skor 3-1 dari Inter Milan, Pelatih Simone InzaghiMenyesal Salah Susun Strategi

Takluk Dengan Skor 3-1 dari Inter Milan, Pelatih Simone InzaghiMenyesal Salah Susun Strategi
(beIN SPORTS : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 15 Februari 2021 11:32 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Lazio Simone Inzaghi mengaku menyesal karena salah menyusun strategi saat menghadapi Inter Milan pada laga pekan ke-22 Serie A Liga Italia, Senin (15/2) dini hari WIB. Alhasil, timnya takluk 1-3 dari tuan rumah.

Lazio bertandang ke Giuseppe Meazza dengan bekal enam kemenangan beruntun di liga domestik. Akan tetapi, anak buahnya kesulitan menjebol gawang lawan meski memegang penguasaan bola hingga 65 persen. 

Satu-satunya gol i Biancoseleste hadir dari tendangan bebas Sergej Milinkovic-Savic yang terpantul ke Gonzalo Escalante. Kekalahan membuat Lazio terdepak dari zona enam besar klasemen sementara. 

FOLLOW JUGA :

"Ada penyesalan, karena kami seharusnya bisa mendapat hasil yang lebih baik. Kami tahu Inter akan bertanding seperti ini. Kalah 1-3 tentu berbuah penyesalan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Menurut Inzaghi, kubunya mudah terpancing ketika berada di kotak penalti sendiri. Hal itu membuat pemain lawan berhasil memanfaatkan situasi karena mendapat satu hadiah penalti. 

"Penalti seperti itu bisa terjadi. Inter juga bertahan dengan baik sehingga kami kesulitan mencari ruang kosong," ujarnya. 

Di satu sisi, Inzaghi membuat keputusan pergantian pemain di istirahat babak pertama. Ie menarik Wesley Hoedt dan Lucas Leiva lalu menggantinya dengan Marco Parolo plus Escalante. Kemudian, Ciro Immobile diganti Luis Alberto. 

Meski pergantian pemain dianggap berisiko, Inzaghi beralasan bahwa langkah yang diambilnya memiliki alasan. Namun, hasil pertandingan berkata lain. 

"Hoedt berusaha dengan baik, tapi dia mendapat kartu kuning dan saya tidak ingin menanggung risiko kehilangan pemain. Escalante masuk dan berkontribusi juga," kata dia.


 
FcTables.com
Disadur dari Republika.co.id

Inter Milan Lazio Serie A Simone Inzaghi


Loading...