Pria Babak Belur Disuapi Polisi di RS, Netizen: Pengen Ketawa Takut

Pria Babak Belur Disuapi Polisi di RS, Netizen: Pengen Ketawa Takut
Gelora.co
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 4 Februari 2021 10:01 WIB
Terasjabar.id - Sebuah unggahan di media sosial berhasil mencuri atensi warganet. Unggahan itu menampilkan seorang pria babak belur disuapi oleh polisi dan viral di media sosial.

Dalam postingan tersebut, tampak pria bertato dan seorang polisi tengah berada di sebuah ruangan diduga rumah sakit. Si pria bertato duduk di ranjang, wajahnya tampak babak belur. Ada beberapa perban menempel pada wajahnya.

Sementara seorang polisi yang memakai masker warna putih berdiri di samping ranjang. Petugas tersebut dengan sabar menyuapi pria bertato tadi dengan nasi kotak di depannya.

Si pria bertato pun lahap menerima suapan dari polisi meksi wajahnya memar dan tangannya diborgol.

Menurut keterangan pengunggah foto, pria yang disuapi polisi itu adalah ketua preman, otak penggeroyokan TNI di Gorontalo.

"Enak ya makan ada yang nyuapin..Yang belum tau dia ketua preman Rinto Sabua pelaku uatama pengroyokan TNI," tulis @agorz_bandz$.



Kontan saja potret tersebut menuai beragama komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan respons kocak.

"Pengen ketawa takut dikeroyok preman.," kata @im***.

"Kapan lagi disuapin ama perwira," celetuk @ilya**.

"Kena jurus terpesona," celetuk @yong**.

Kasus Penggeroyokan TNI

Seorang anggota TNI menjadi korban penggeroyokan sekelompok orang di salah satu tempat hiburan di Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (1/2/2021) malam.

Sebanyak enam dari belasan terduga pelaku pengeoyokan berhasil diringkus polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono di Gorontalo, menuturkan empat pelaku berhasil diamankan oleh aparat gabungan TNI-Polri di kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

"Pada penangkapan tersebut, salah seorang di antara mereka berusaha melarikan diri dengan bersembunyi di lokasi perbukitan yang berada di kelurahan Tenda," ujarnya, Rabu (3/2/2021) seperti dikutip dari Antara.

Keempat pelaku yang telah diamankan yaitu AI, MP, AK, dan RJ yang diketahui mereka semua merupakan warga kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Sementara dua pelaku lainnya yakni LD dan AL saat ini sudah menyerahkan diri ke pihak Kepolisian dan sudah diamankan di Rutan Mapolda Gorontalo.

"Jadi untuk pelaku yang sudah kami amankan di Mapolda Gorontalo saat ini sudah ada enam orang, dan pihak Kepolisian bersama TNI masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku lainnya yang terlibat dalam penganiayaan," katanya.

Kasus pengeroyokan anggota TNI tersebut masih diselidiki polisi.[sc/gelora.co]

Media Sosial Viral Netizen Polisi TNI Tato


Loading...