Perseteruan Lord Ibra dan Lukaku Belum Usai, Ibrahimovic Koar-koar Begini di Medsos

Perseteruan Lord Ibra dan Lukaku Belum Usai, Ibrahimovic Koar-koar Begini di Medsos
Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter/@WhoScored)
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 10:26 WIB

Terasjabar.id - Zlatan Ibrahimovic terlibat cekcok dengan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs AC Milan dalam ajang perempatfinal Coppa Italia. Dalam insiden tersebut, ia bahkan dituduh melakukan tindak rasisme.

Ribut-ribut antara Ibrahimovic vs Lukaku terjadi saat Inter Milan mengalahkan AC Milan 2-1. Laga bertajuk Derby Della Madonnina itu digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.


AC Milan sejatinya unggul lebih dulu berkat gol Ibrahimovic. Namun di akhir babak kedua, Inter Milan berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol dari Lukaku dan Christian Eriksen.

Akan tetapi, perseturuan Zlatan Ibrahimovic vs Romelu Lukaku boleh dibilang menjadi daya tarik utama dari laga ini. Bahkan perseteruan tersebut sarat kata-kata kotor, sampai membawa-bawa 'voodoo' yang ditengarai menjurus rasis.

Insiden bermula saat Ibra dan Lukaku beradu tandukan, tepat sebelum babak pertama berakhir. Seperti dilansir Rai Sport, Ibra adalah dalang kekisruhan ini. Penyerang gaek asal Swedia itulah yang pertama kali memprovokasi Lukaku.

Media-media Italia pun ramai-ramai mencoba mengungkap transkrip terkait kata-kata tak terpuji yang dilontarkan Ibrahimovic dan Lukaku dalam perseteruan ini. Celotehan Ibra memang membuat Lukaku sangat naik pitam.

Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter)
Potret perkelahian Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di laga Inter Milan vs AC Milan di ajang Coppa Italia. (Twitter)

Ibra berkata kepada Lukaku; "Lakukan voodoo si*lanmu bersama ibumu, dasar keledai kecil!"

Lukaku lantas berang tidak terima dengan penghinaan tersebut dan balas mengumpat Ibra; "Per*etan kau dan istrimu. Kau ingin berbicara dengan ibuku? Dasar si*lan!"

Ibra kembali membalas; "Kau itu hanya seekor keledai kecil, sudah cepat telepon ibumu dan lakukan voodoo itu."


Lukaku lantas merespons; "Mari bertarung di luar (stadion). Kita lihat siapa yang unggul. Aku bersumpah akan menembak tepat di kepalamu!"

Menanggapi berita miring soal rasisme tersebut, Ibrahimovic akhirnya angkat bicara di media sosial. Ia membantah telah melakukan rasisme dengan membuat cuitan antirasis di Twitter.

''Di dunia Zlatan, tak ada tempat untuk rasisme. Kita semua sama. Kita semua setara. Kami adalah pesepakbola, beberapa lebih baik dari yang lain," cuit Ibrahimovic.


Cuitan Zlatan Ibrahimovic usai dituduh melakukan rasis pada Romelu Lukaku.
Cuitan Zlatan Ibrahimovic usai dituduh melakukan rasis pada Romelu Lukaku.

Tak lupa Ibrahimovic juga membagikan video anak kecil berpelukan meski berbeda warna kulit. Video tersebut sebetulnya telah lama diunggah di Instagramnya.

Ibrahimovic sendiri akhirnya harus diusir lapangan setelah menerima kartu kuning kedua pada menit ke-58 karena melanggar Aleksandar Kolarov. Saat itu AC Milan masih unggul 1-0 atas sang rival.

Baca Juga:Hits Bola: Ini Pemain yang Buat Odegaard Ngambek, Minta Dilepas ke Arsenal

Namun sayang, kalah jumlah pemain, AC Milan pun ketetaran. Yang lebih menyakitkan bagi Ibrahimovic, Lukaku mencetak gol penyama kedudukan via titik putih pada menit ke-71.

Lalu, Inter Milan sukses berbalik unggul lewat gol tendangan bebas Christian Eriksen jelang laga bubaran. Nerazzuri pun menang 2-1 dan berhak melaju ke semifinal Coppa Italia.(Suara.com)

Ibrahimovic AC Milan Lukaku Inter Milan


Loading...