BWF World Tour Finals 2020 Hari Kedua, Ganda Putra Indonesia Hendra/Ahsan Main Pertama

BWF World Tour Finals 2020 Hari Kedua, Ganda Putra Indonesia Hendra/Ahsan Main Pertama
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 09:45 WIB

Terasjabar.id 

Jadwal BWF World Tour Finals 2020 memasuki hari kedua. Termasuk Hendra/Ahsan, berikut jadwal 5 wakil Indonesia hari ini, Kamis (28/1/2021).

Seperti kemarin, BWF World Tour Finals akan digelar di Impact Arena, Bangkok, mulai pukul 11.00 WIB. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung turun pada laga pertama di Court 1.

Mereka akan berjumpa Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Ahsan/Hendra diketahui belum pernah menang atas wakil Korea Selatan ini dalam dua pertemuan, dan ingin memutus rekor itu demi memuluskan langkah ke semifinal.


Wakil Indonesia selanjutnya di Court 1 ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan bermain di match keenam menghadapi Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia). Kedua pasangan ini pernah bertemu pada 2019 lalu, dan Greysia/Apriyani kala itu menang 21-10, 21-18.

Anthony Sinisuka Ginting juga akan bermain di Court 1. Ia ada di urutan kedelapan, bertanding melawan Chou Tien Chen (Taiwan). Ia wajib menang di laga ini untuk menjaga peluang lolos ke semifinal, setelah kemarin kalah dari Viktor Axelsen.

Bergeser ke Court 2, ada dua pasangan ganda campuran tim merah-putih yang akan turun di sini, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hafiz/Gloria main lebih dulu. Mereka turun di match sembilan menantang unggulan kedua asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich. Statistik mencatat Hafiz/Gloria selalu menang dalam dua pertemuan di tahun 2018 dan awal 2020, sehingga hasil serupa diharapkan bisa kembali diraih kali ini.

Praveen/Melati akan main di laga terakhir, yakni match 10. Mereka bertemu pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith. Laga ini diprediksi berjalan alot, menilik dua pertemuan terakhir. Namun saat itu diet Indonesia selalu keluar sebagai pemenang.


Jadwal BWF World Tour Finals hari ini, Kamis (28/1/2021), mulai pukul 11.00 WIB:

Lapangan 1 (Court-1)

[Ganda Putra - Grup B] Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan) / match-1

[Ganda Putri - Grup A] Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Vivian Hoo/Yap Cheng Wen (Malaysia) / match-6

[Tunggal Putra - Grup A] Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Chou Tien Chen (Taiwan) / match-8

Lapangan 2 (Court-2)

[Ganda Campuran - Grup B] Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman) / laga-9

[Ganda Campuran - Grup A] Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) vs Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) / laga-10

(adp/cas/Detik)

Hendra Ahsan BWF Thailand BWF World Tour Finals 2020


Loading...