Saat Menghadapi Tottenham Hotspur, Klopp Berharap Henderson dan Matip Main

Saat Menghadapi Tottenham Hotspur, Klopp Berharap Henderson dan Matip Main
(Liverpool Echo : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id - Juergen Klopp berharap Joel Matip dan Jordan Henderson bisa tampil saat Liverpool bertamu ke markas Tottenham Hotspur untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris, Jumat (29/1/2021) dini hari WIB. Kedua pemain itu absen saat The Reds kehilangan tempat di Piala FA usai disingkirkan Manchester United.

Sekarang Matip dan Henderson sudah berlatih dengan skuat, dan Klopp berharap kondisi mereka bagus saat berjuang untuk membawa Liverpool merangsek ke empat besar di klasemen sementara Liga Primer Inggris. Meski begitu, pelatih berkacamata itu harus terlebih dahulu untuk menunggu dan melihat bagaimana dua pemain itu bereaksi. 

"Hendo dan Joel berlatih kemarin dengan tim sepenuhnya. Selalu dengan hal-hal ini kami harus menunggu dan melihat bagaimana mereka bereaksi dalam semalam, tetapi mereka berlatih kemarin," tutur Klopp dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/1).

Saat ini Liverpool sedang dalam kondisi yang kurang bagus. Tim berjuluk The Reds belum mengamankan poin penuh dalam lima laga terakhirnya di Liga Primer Inggris. Hasil minor itu menyebabkan mereka terjebak di urutan kelima pada klasemen sementara. 

FOLLOW JUGA :

Liverpool bisa semakin terpuruk jika kalah melawan Tottenham, dan pasukan Klopp bisa tercecer di urutan ketujuh. Namun, Klopp mengatakan, para pemainnya bertekad untuk membuktikan kepada para pengkritik bahwa pandangan mereka itu salah.

"Kami ingin menjadi tim yang tidak diinginkan oleh siapa pun dan kami memiliki kesempatan untuk menjadi tim itu besok malam. Itulah yang selalu kami inginkan. Tiba-tiba orang mengatakan kepada kami bahwa kami adalah tim terbaik di dunia, yang tidak pernah kami lakukan, tapi itu bukan masalah."

"Kami bisa menjadi tim terbaik di dunia, kami masih bisa menjadi tim terbaik di dunia, tapi kami harus membuktikannya di lapangan, dan kami akan melakukannya. Kami bersemangat, jika Anda mau, untuk menyerang balik. Semakin banyak hal negatif yang dipikirkan dan dikatakan tentang kita, mungkin semakin kita menginginkannya," pungkas Klopp.

Disadur dari Sindonews.com 

Premier League Liverpool Tottenham Hotspur Juergen Klopp Joel Matip Jordan Henderson


Loading...