Dikalahkan Sheffield Di Kandang Sendiri, Harry Maguire Akui MU Tampil Buruk

Dikalahkan Sheffield Di Kandang Sendiri, Harry Maguire Akui MU Tampil Buruk
(BolaSkor.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 09:11 WIB

Terasjabar.id -- Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire mengakui timnya tampil buruk saat melawan Sheffield United pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris, Kamis (28/1) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Maguire dan kawan-kawan dipermalukan tim juru kunci liga dengan skor 1-2. Gol tunggal Maguire tidak cukup untuk menandingi gol yang dicetak lawan oleh Kean Bryan dan Oliver Burke.

"(Performa kami) tidak cukup baik, kami tidak tampil dalam level biasanya. Kami tidak bermain dengan intensitas yang sesudahnya. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan," kata Maguire seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (28/1).

Maguire berpendapat, timnya sedang merasa percaya diri sebelum laga dimulai. Namun menurutnya, MU tumbang karena gol yang dilesakkan lawan dengan mudah. 

Alhasil, Sheffield berhasil memetik kemenangan keduanya sepanjang musim 2020/21. Sementara bagi MU, kekalahan mengakibatkan mereka gagal menyalip Manchester City di puncak klasemen sementara. 

FOLLOW JUGA :

Di sisi lain, Maguire merasa kecewa dengan kepemimpinan wasit Peter Bankes dalam pertandingan ini. Bankes menganulir gol Anthony Martial pada menit ke-29 akibat pelanggaran yang dilakukan Maguire. Ia mengungkapkan, rekan setimnya sangat kecewa di ruang ganti. 

Sementara gol Kean Bryan, kata Maguire, lebih berbau pelanggaran, tapi wasit mengesahkannya. Menurutnya pemain Sheffield, Billy Sharp mendorong David de Gea dalam proses gol Bryan. 

"Tidak bisa dipercaya, tidak ada keraguan bahwa Billy Sharp lebih melakukan pelanggaran daripada saya. Mungkin orang-orang berpikir saya juga melanggar, tapi publik salah jika menilai yang dilakukan Sharp bukan sebuah kesalahan," kata dia menyesali.

MU masih berada di posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 40. MU beruntung tak turun ke peringkat tiga karena Leicester City hanya bermain imbang 1-1 kontra Everton dalam pertandingan lainnya.

photo
Klasemen Liga Primer Inggris - (premierleague.com)
Disadru dari Republika.co.id

Manchester United Sheffield United Premier League Harry Maguire


Loading...