KUMPULAN Meme Usai Man United Kalah Oleh Tim Juru Kunci, Martial yang Jadi Sasarannya

KUMPULAN Meme Usai Man United Kalah Oleh Tim Juru Kunci, Martial yang Jadi Sasarannya
Man United/Kumparan
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 28 Januari 2021 08:50 WIB

Terasjabar.id -- 

Anthony Martial dibanjiri hujatan usai Manchester United kalah 1-2 dari Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Man United tertinggal lebih dulu di menit ke-23 lewat gol Kean Bryan. Harry Maguire sempat membuka asa tuan rumah meraih kemenangan lewat gol balasan di menit ke-64.

Namun, Setan Merah malah kembali kebobolan di menit ke-74 melalui gol Oliver Burke. Para penyerang Man Utd tak mampu menambah gol dan harus menelan kekalahan 1-2 dari Sheffield.


Hasil ini membuat Setan Merah tertahan di posisi kedua klasemen dengan 40 poin. Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer harus merelakan puncak klasemen pada Man City yang sukses mengantongi 41 poin dan satu laga tunda.

Martial yang diturunkan sejak menit awal dianggap tampil buruk dan jadi biang kegagalan MU meraih kemenangan dari tim juru kunci.

Penyerang asal Prancis tersebut dianggap tak pantas diplot sebagai ujung tombak lantaran kerap membuang peluang emas.





Martial sebenarnya sempat mencetak gol di menit ke-29, tapi dianulir wasit karena sebelumnya Harry Maguire dianggap melakukan pelanggaran kepada Aaron Ramsdale.

Secara keseluruhan, lini depan United tampil buruk saat melawan Sheffield. Squawka mencatat, tidak satu pun dari tiga penyerang MU mampu mengkreasi peluang.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Martial. Ketiganya dianggap tumpul dan minim penyelesaian akhir yang sejatinya bisa menentukan hasil pertandingan.

Namun, selepas pertandingan hanya Martial yang jadi bulan-bulanan netizen. Penyerang 25 tahun itu memang tak lepas dari kritik sejak awal musim.

Berikut meme kocak Martial usal Man Utd kalah:
















(jun/CNN)

Man United Sheffield United Liga Inggris Martial


Loading...