LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester United vs Sheffield United, Siap Mengambil Kembali Puncak Klasemen

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester United vs Sheffield United, Siap Mengambil Kembali Puncak Klasemen
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Januari 2021 14:48 WIB

Terasjabar.id - Live streaming Liga Inggris pekan 20, laga Manchester United vs Sheffield United bisa diakses dalam berita ini.

Jelang Manchester United vs Sheffield, David De Gea mengaku tak ingin lewatkan kesempatan perburuan gelar Liga Inggris.

Liga Inggris yang telah memasuki pekan 20 mempertemukan Manchester United vs Sheffield, pada Kamis (28/1/2021) dini hari.

Pertandingan Manchester United vs Sheffield berlangsung di Old Trafford, mulai pukul 03.15 Live Mola TV.


Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kiri) dan kiper Brazil Liverpool Alisson Becker (kanan) berbicara setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan selesai 0 -0.
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea (kiri) dan kiper Brazil Liverpool Alisson Becker (kanan) berbicara setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 17 Januari 2021. Pertandingan selesai 0 -0. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Manchester United yang sedang memimpin klasemen Liga Inggris bakalan ditantang tim penghuni juru kunci.

Mengingat posisi Manchester United yang berada di pucuk klasemen Liga Inggris, tentu ini sebuah keberuntungan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berpeluang menambah pundi poinnya guna mengamankan posisinya sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.

Untuk mewujudkan ambisi mendulang poin penuh, De Gea pun menyebut bakal siap memberikan penampilan terbaik dan seluruh pengalamannya guna menjaga gawang MU.

Hal ini tak lain guna memberikan motivasi berlebih bagi skuad muda MU yang bakalan didapuk menjadi penerus di masa akan datang.

FOLLOW JUGA :

Saat ia mendekati tanda 10 tahun sebagai Merah, De Gea, bersama orang-orang seperti Edinson Cavani, Paul Pogba dan Nemanja Matic, tahu bagaimana rasanya menjalani perburuan gelar liga, baik di sini atau di luar negeri, dan dia ingin membantu menyebarkan pengalamannya kepada orang lain.

“Saya mencoba untuk memimpin dan menjadi pemimpin. Para pemain muda mungkin melihat saya dan melihat saya sudah lama berada di sini, dan memainkan banyak pertandingan.

"Saya pikir yang paling penting adalah menunjukkan pengalaman Anda di lapangan dan dalam pertandingan dengan mencoba membantu tim, ” kata David De Gea dikutip dari laman resmi klub.

Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Januari 2021.
Penjaga gawang Manchester United Spanyol David de Gea menangkap bola saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Manchester United di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 17 Januari 2021. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut mulai berbicara mengenaik kesempatan MU bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris musim ini.

Kesempatan bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris diakuinya tak malu ia lewatkan.

“Saya mencoba melakukan penyelamatan besar dalam pertandingan dan berlatih keras juga. Pelatihan juga sangat penting dan selalu memberikan segalanya.

”Saya memiliki pengalaman memenangkan gelar besar di sini. Saya tahu perasaan memenangkan banyak hal tahun ini.

"Kami memiliki peluang untuk memenangkan trofi dan kami tidak dapat melewatkan peluang besar," akui De Gea.

De Gea juga mengingatkan kepada seluruh pemain MU untuk selalu menunjukan daya juangnya dalam setiap pertandingan.

Menurutnya daya juang yang diserta fokus bisa membawa MU kian percaya diri meraih tiga poin.

"Jika ada kesempatan, kami harus melakukannya dan berjuang hingga pertandingan terakhir untuk menang," ungkap De Gea.

"Saya mencoba memberi beberapa nasihat kepada para pemain muda dan saya mencoba memberikan 100 persen di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan untuk menunjukkan kepada mereka bahwa 'ayolah, kami harus 100 persen setiap hari dan berjuang untuk segalanya.

“Saya pikir yang paling penting adalah fokus pada pertandingan berikutnya. Jangan banyak memikirkan pertandingan berikutnya, hanya pertandingan berikutnya.

"Anda harus 100 persen di dalamnya untuk pertandingan itu dan mencoba mendapatkan tiga poin, " tukas kiper berusia 30 tahun tersebut.

Jadwal Liga Inggris pekan 20

Rabu, 27 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Newcastle vs Leeds United

Crystal palace vs West Ham

Pukul 03.15 WIB

Southampton vs Arsenal

West Brom vs Manchester City

Kamis, 28 Januari 2021

Pukul 01.00 WIB

Chelsea vs Wolves (LINK Live Streaming di Mola TV)

Burnley vs Aston Villa

Pukul 02.30 WIB

Brighton vs Fulham

Pukul 03.15 WIB

Manchester United vs Sheffield (LINK Live Streaming di Mola TV)

Everton vs Leicester

Jumat, 29 Januari 2021

Pukul 03.00 WIB

Tottenham vs Liverpool


Disadur dari (Tribunnews.com/Ipunk)

Manchester United Sheffield United Premier League


Loading...