Vaksinasi Covid-19, Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Kedua di Istana Bersama Presiden Joko Widodo

Vaksinasi Covid-19, Raffi Ahmad Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Kedua di Istana Bersama Presiden Joko Widodo
(FB : Raffi Ahmad Via Poskota.co.id)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 27 Januari 2021 11:54 WIB

Terasjabar.id – Presenter Raffi Ahmad telah menerima vaksin sinovac yang kedua di Istana Presiden.

"Alhamdulillah Vaksin Tahap 2 sudah berjalan lancar Selalu Respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati Sehat selalu ya Pak Presiden Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi Ahmad, di akun Instagram pribadinya, Rabu (27/1/2021).

Unggahan Raffi Ahmad mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

"Jaga sikap diluaran ya Aa Raff. Tau sendiri haters ada aja bahannya Bisa2 lagi makan gak pake masker aja ntar dituntut," tulis salah satu netizen.

"Sehat selalu pakde dan papa rafathar,"tulis netizen lainnya. "Mantap bangga. Jangan nongki2 dulu yaaa,"tambah warganet lain.

"Habis itu jgn ke tempat kerumunan lagi aa.nnti jadi malahsalah paham,"ucap salah satu akun.

FOLLOW JUGA :

"Itu vaksinnya yg wat rakyat kecil sama Ndak ya ma yg di vaksinkan ke pak presiden??,"pungkas akun lainnya.

Sebelumnya pernah diberitakan pada tanggal 13 Januari 2021 lalu, Raffi Ahmad juga menerima vaksin tahap pertama di Istana Presiden bersama Presiden Jokowi.

Sempat heboh beritanya lantaran setelah vaksin pada malam harinya Raffi Ahmad berkumpul di rumah seorang pengusaha dan tanpa mengenakan masker saat berswafoto sehingga fotonya viral hingga dan kasusnya ke kepolisian. 

Namun Raffi Ahmad saat itu mengaku sedang makan sehingga tak memakai masker dan sebelum masuk ke rumah tersebut telah di tes swab sehingga pihak kepolisian menghentikan kasus tersebut lantaran tak memenuhi unsur pidana.

Sekalipun demikian, hari ini Raffi menghadapi sidang gugatan perdata yang digelar di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. (mia/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Presiden Jokowi Raffi Ahmad Istana Presiden Vaksin Sinovac Pandemi Covid-19


Loading...