Odion Iglaho Menyampaikan Pesan Perpisahan Untuk Manchester United

Odion Iglaho Menyampaikan Pesan Perpisahan Untuk Manchester United
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Januari 2021 10:51 WIB

Terasjabar.id -- Odion Ighalo menyampaikan pesan perpisahan setelah masa peminjamannya di Manchester United akan berakhir pada 31 Januari.  MU tidak berencana mempermanenkan striker berusia 31 tahun tersebut. Saat masa kerjanya di Old Trafford usai, Ighalo akan kembali ke klub pemiliknya, Shanghai Shenhua.

Ighalo mencetak lima gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi bersama pasukan Setan Merah. Namun, posisinya perlahan tergeser setelah kehadiran Edinson Cavani yang datang pada bursa transfer musim panas tahun lalu. 

"Sangat sulit mengetahui mimpi yang jadi kenyataan ini akan segera berakhir," tulis Ighalo melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (27/1) dini hari WIB. 

"Saya bersyukur kepada Tuhan karena memenuhi mimpi saya menjadi pemain Manchester United dan merepresentasikan klub hebat ini."

FOLLOW JUGA :

Ighalo diketahui sebagai supporter MU sejak kecil. Meski hanya bermain selama sembilan menit di Liga Primer Inggris musim ini, ia tetap merasa bangga sempat berseragam MU dalam karier profesionalnya. 

"Untuk pelatih, saya berterima kasih karena sudah mempercayakan saya ketika yang lain tidak melakukannya," ujar dia. 

Di satu sisi, Shanghai Shenhua berencana melego Ighalo ke beberapa klub di Qatar, Arab Saudi, dan Turki. Mereka akan mendengar segala penawaran terhadap pemain berpaspor Nigeria tersebut. 

Kontrak Ighalo akan berakhir 31 Desember 2021. Sejauh ini, Shenhua belum memiliki rencana bakal memperpanjangnya.


Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Odion Ighalo Premier LEague Bursa Transfer


Loading...