Kembali Menjadi Trending Topic di Seluruh Dunia, Rambut Gondrong Jungkook di Video Teaser 'BTS Winter Package' Bikin Penggemarnya Gemas

Kembali Menjadi Trending Topic di Seluruh Dunia, Rambut Gondrong Jungkook di Video Teaser 'BTS Winter Package'  Bikin Penggemarnya Gemas
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 27 Januari 2021 10:14 WIB

Terasjabar.id - BTS telah menjadi berita utama dan menjadi pembicaraan di kota setiap kali grup merilis konten baru. Begitu juga saat mereka memperkenalkan video teaser 'BTS Winter Package', grup ini kembali menjadi trending di seluruh dunia.

Begitu video diungkap, banyak penggemar yang membawanya ke media sosial, seperti Twitter. Fans BTS yang disebut ARMY ini membagikan banyak foto dan video tentang bias mereka sendiri yang mengisi web dengan konten BTS sekali lagi.

Seorang netizen memutuskan untuk membagikan pendapat dan cinta mereka kepada anggota Jungkook karena memuji betapa tampannya Idol yang satu ini dengan rambut panjang.

FOLLOW JUGA :

Netizen, sama seperti penggemar lainnya, membagikan berbagai klip di komunitas online Jungkook dari klip teaser tersebut, dengan harapan dapat membagikan cintanya kepada orang lain.

Penggemar tidak bisa melupakan betapa tampannya Jungkook dengan rambut panjangnya itu. "Dia terlihat sangat bagus dengan rambut itu."
Netizen lain bergabung karena mereka juga memuji visual Jungkook dengan berkomentar, "Dia sangat tampan,"

"Bagaimana dia terlihat begitu bagus dengan rambut itu?" "Sangat tampan,"
"Menurutku dia memiliki visual yang sempurna,"
"Aura dengan rambut itu gila,"
"Aku belum pernah melihat seseorang yang terlihat sebagus ini dengan rambut panjang, mungkin karena dia cantik dan wajah tampan. "

Disadur dari Sindonews.com 

BTS ARMY Video Teaser 'BTS Winter Package' Prokes


Loading...