Preview Jelang Pertandingan Manchester United vs Sheffield, Posisi Kedua Tim Timpang

Preview Jelang Pertandingan Manchester United vs Sheffield, Posisi Kedua Tim Timpang
(Evening Standard : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 27 Januari 2021 08:28 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menjamu Sheffield United di pekan ke-20 Liga Inggris 2020/2021 . Pertandingan ini menarik lantaran posisi kedua tim yang timpang.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Manchester United di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021) dini hari waktu Indonesia. Setan Merah saat ini duduk di puncak klasemen, sedangkan Sheffield merupakan juru kunci.


Namun, kedua tim sama-sama baru lolos dari putaran keempat Piala FA. Manchester United melenggang usai mengalahkan Liverpool, sedangkan Sheffield United baru membungkam Plymouth.

FOLLOW JUGA :



Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Terlebih, sebagai gambaran, Manchester United mendapat perlawanan sengit ketika menghadapi Sheffield di bentrokan teranyar kedua tim. Saat itu MU menang dengan skor ketat 3-2.

Penyerang Sheffield yang musim lalu masih berseragam Liverpool , Rhian Brewster, kemungkinan bakal jadi andalan tim tamu. Sedangkan Manchester United bakal mengandalkan duet Edinson Cavani dan Mason Greenwood.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Matic, Fred; Martial, Fernandes, Greenwood; Cavani.

Sheffield (3-5-2): Ramsdale; Ampadu, Egan, Basham; Stevens, Fleck, Norwood, Lundstram, Bogle; Sharp, McGoldrick.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Liverpool Premier LEague


Loading...