Bursa Transfer Bulan ini, Edin Dzeko Tolak Pindah ke West Ham

Bursa Transfer Bulan ini, Edin Dzeko Tolak Pindah ke West Ham
(SempreInter.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 26 Januari 2021 13:38 WIB

Terasjabar.id -- Agen Edin Dzeko sedang berada di pusat latihan AS Roma, Trigoria untuk mengurus masa depan kliennya. Dzeko yang ingin hengkang pada bursa transfer bulan ini, menolak kepindahan ke West Ham United. 

Hubungan Dzeko dengan pelatih AS Roma Paulo Fonseca yang diklaim tidak harmonis. Akibatnya, striker asal Bosnia itu tidak masuk ke dalam daftar pemain menghadapi Spezia, akhir pekan lalu. 

Striker berusia 34 tahun itu belum menemukan klub yang cocok untuk dirinya. Saat West Ham datang untuk meminangnya, Dzeko pun enggan bergabung dengan klub Inggris tersebut. 

FOLLOW JUGA :

Dalam laporan Football Italia, Selasa (26/1), Dzeko dikabarkan berlatih terpisah dengan rekan-rekan setimnya. Kedatangan sang agen, Tiago Pinto, ke tempat latihan disebut sebagai usaha negosiasi sang pemain dengan manajemen klub untuk mencari jalan keluar. 

Saat ini, nama Dzeko masih tidak tampak dalam daftar skuad menghadapi Hellas Verona akhir pekan ini. Padahal, Dzeko sudah mencetak tujuh gol dari 15 pertandingan Serie A musim ini. 

Fonseca enggan menjawab pertanyaan yang menyangkut absennya Dzeko dan kaitannya dengan persoalan internal klub. 

Disadur dari Republika.co.id

AS Roma Edin Dzeko Bursa Transfer West Ham United


Loading...