Seorang Perempuan Inisial S Jatuh dari Lantai 25 Apartemen Green Bay Jakarta Utara

Seorang Perempuan Inisial S Jatuh dari Lantai 25 Apartemen Green Bay Jakarta Utara
Ilustrasi Google
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 26 Januari 2021 11:38 WIB

Terasjabar.id -- 

Seorang perempuan berinisial S meninggal dunia usai jatuh dari lantai 25 Tower C Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara, Senin (25/1). Polisi menduga yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan saat jatuh korban S menimpa seorang wanita lainnya yang sedang berjalan di selasar.

"Korban ditemukan jatuh dari lantai atas Apartemen Tower C Green Bay dan menimpa seorang wanita yang sedang berjalan di selasar Tower C," kata Ardyansyah dalam keterangannya, Selasa (26/1).


Ardyansyah menuturkan korban berinisial B yang tertimpa oleh korban S pun mengalami luka. Yang bersangkutan kemudian dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Ardyansyah menduga korban S melakukan aksi bunuh diri dengan cara nekat melompat dari lantai 25.

"Korban yang meninggal diduga melakukan bunuh diri dari lantai 25," ujarnya.

Sebab, diungkapkan Andryansyah, berdasarkan keterangan suami korban, yang bersangkutan sudah lama menderita penyakit tumor otak.

"Korban telah menderita tumor otak sudah lama dan sudah sering akan melakukan bunuh diri," tutur Andryansyah.


Masalah depresi jangan dianggap enteng. Jika Anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

(dis/gil/CNN)

Bunuh Diri Apartemen greenBay Jakarta Utara


Loading...