Rose Blackpink Membagikan Video Teaser Coming Soon

Rose Blackpink Membagikan Video Teaser Coming Soon
(Fimela.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 26 Januari 2021 10:58 WIB

Terasjabar.id - Rose Blackpink membagikan video teaser berjudul Coming Soon. Dalam video teaser yang baru dirilis, Rose memberikan gambaran sekilas tentang apa yang dia simpan. Menukil Soompi, Selasa (26/1), baru-baru ini diumumkan Rose akan menampilkan lagu debut solonya untuk kali pertama di konser online Blackpink, The Show pada 31 Januari 2021.

Pihak agensi, YG Entertainment secara resmi mengungkapkan detail baru tentang debut solo Rose yang sangat dinantikan. Menurut agensi tersebut, Rose telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya. Di mana video musik ini diklaim sebagai produksi berskala besar.

FOLLOW JUGA :



"Rose menyelesaikan semua syuting untuk video musik lagu utama album solonya pada pertengahan Januari. Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video musik tersebut adalah produksi berskala besar, dan saat ini kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan rilis berkualitas tinggi," papar YG Entertainment.




Sementara itu, untuk perilisan album debut solo Rose, agensi tersebut menyatakan bahwa akan memberikan informasi resmi dalam waktu dekat. "Kami akan membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album dalam waktu dekat," jelas YG Entertainment.

Menurut YG Entertainment, Rose secara pribadi meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para penggemar Blackpink yang biasa disebut Blink, sebelum album dirilis. Setelah banyak pertimbangan, agensi akhirnya menyetujuinya.

YG Entertainment juga membagikan informasi baru tentang lagu tersebut. "Mellifluous, sementara juga menangkap kekuatan vokal penuh perasaan (Rose). Ini adalah lagu yang benar-benar berbeda dari musik Blackpink hingga saat ini," ungkap YG Entertainment terkait deskripsi lagu tersebut.

Disadur dari Sindonews.com 

Blackpink Rose Video Teaser Solo YG Entertainment


Loading...