Sudah Tiba di Kota Palembang, Presiden Jokowi Disambut Hujan Deras

Sudah Tiba di Kota Palembang, Presiden Jokowi Disambut Hujan Deras
(Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden Via Merdeka.com)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 26 Januari 2021 10:25 WIB

Terasjabar.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Sumatera Selatan pada pukul 09.15 WIB dalam kondisi hujan deras.

Terlihat mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengenakan jaket merah dan topi turun dari pesawat dengan dikawal dan dipayungi petugas paspampres.

Jokowi diagendakan akan langsung menuju jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung. Adapun yang akan diresmikan kali ini adalah ruas Kayu Agung - Palembang. Dikutip dari siaran pers biro pers, media dan informasi sekretariat presiden, Jokowi tidak hanya melakukan peresmian.

FOLLOW JUGA :

Dia juga akan langsung meninjau tol tersebut. Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer di mana Jokowi juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364.Setelah itu dia akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Sumatera Selatan antara lain, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.


Disadur dari Merdeka.com 

Presiden Jokowi Pandemi Covid-19 Kota Palembang jalan tol Kayu Agung - Palembang - Betung


Loading...