Diduga Karena Capek dan Mengantuk, Mobil Pejabat di Tasikmalaya Ini Nyemplung ke Kolam Ikan

Diduga Karena Capek dan Mengantuk, Mobil Pejabat di Tasikmalaya Ini Nyemplung ke Kolam Ikan
(iNews TV/Asep Juhariyono : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 26 Januari 2021 09:53 WIB

Terasjabar.id - Diduga karena capek dan mengantuk, mobil minibus yang dikendarai pegawai kecamatan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat terjun ke kolam ikan milik warga, Senin (25/1/2021) petang. Akibatnya, korban mengalami shock dan luka ringan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Proses evakuasi minibus pun menjadi tontonan warga sekitar.

Relawan BPBD Kecamatan Purbaratu Aam Maulana mengatakan, hasil keterangan dari pengemudi minibus bernama Hikmat yang merupakan Kasi Pemerintahan di Kantor Kecamatan Purbaratu, pengemudi tersebut berniat akan pulang ke rumahnya setelah bekerja di kantor kecamatan.

FOLLOW JUGA :



"Karena kondisi dalam keadaan mengantuk diduga tak bisa mengendalikan kendaraan. Akibatnya minibus tersebut terjun ke kolam milik warga. Tidak ada korban jiwa, hanya korban shock saja," kata Aam. 

Proses evakuasi membutuhkan waktu cukup lama karena lokasi yang cukup curam dan banyak bebatuan sehingga menyulitkan petugas. Sementara itu, akibat kejadian ini arus lalu lintas pun tersendat karena proses evakuasi bangkai minibus menutup badan jalan. 

Disadur dari Sindonews.com 

Minibus Terjun Ke Kolam Ikan Kota Tasikmalaya Jawa Barat Pandemi Covid-19


Loading...