UPDATE Video Viral Mesum di Halte Bus : Ternyata Si Perempuan Dibayar Untuk Melakukan Perbuatan Mesum itu

UPDATE Video Viral Mesum di Halte Bus : Ternyata Si Perempuan Dibayar Untuk Melakukan Perbuatan Mesum itu
Tangkapan Layar Instagram
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 25 Januari 2021 13:43 WIB

Terasjabar.id - 

Polisi telah menangkap pelaku mesum di halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Polisi saat ini baru mengamankan pelaku perempuan, sedangkan yang laki-laki masih diburu.

"Yang perempuannya (yang ditangkap). Yang cowok belum," kata Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono saat dihubungi wartawan, Senin (25/1/2021).

Ewo mengatakan perempuan tersebut diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Senen di bawah pimpinan AKP Bambang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/1).


"Ditangkapnya di Menteng, kemarin," imbuhnya.

Saat ditanya soal hubungan pelaku perempuan dan pria tersebut, Ewo tidak menjelaskan secara detail. Ia hanya menyebutkan bahwa perempuan tersebut menerima sejumlah uang dari pelaku pria.

"Faktanya dia menerima uang dari si cowok buat gitu-gitu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, aksi mesum pasangan ini terjadi pada Kamis (21/1) malam di halte bus Jl Kramat Raya, tepatnya di depan SMKN 43, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Aksi mesum pasangan ini direkam oleh salah satu pengendara sepeda motor yang melintas. Video aksi mesum sejoli itu kemudian viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat pasangan itu berbuat mesum di halte bus. Keduanya tampak tidak menghiraukan para pengendara yang melintas di lokasi.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku mesum. Sejumlah rekaman kamera CCTV diperiksa dan saksi dimintai keterangan.

Dari keterangan saksi, diketahui pelaku perempuan disebut sering melintas di kawasan tersebut. Selain itu, polisi telah menyiapkan ancaman pidana bagi keduanya atas tindakan mereka itu.

(mei/mei/Detik.com)

Mesum Halte Bus Jakarta Halte Senen Jakpus Perbuatan Mesum


Loading...