Menggiatkan Gerakan Depok Bermasker, Anggota Polrestro Depok Sosialiasi Prokes ke Pasar Cisalak Cimanggis

Menggiatkan Gerakan Depok Bermasker, Anggota Polrestro Depok Sosialiasi Prokes ke Pasar Cisalak Cimanggis
(angga/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 25 Januari 2021 12:07 WIB

Terasjabar.id –  Menggiatkan gerakan Depok Bermasker, Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Andi Muhamad Indra Waspada turun langsung bersama anggota ke Pasar Cisalak, Cimanggis, Kota Depok, Senin (25/01/2021) pagi. 

Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Kompol Andi didampingi Kanit Kamsel Polrestro Depok AKP Elly dan anggota mensosialisasikan sekaligus menghimbau penggunaan masker sasaran para pedagang dan pengunjung pasar. 

"Untuk mencari perhatian pengunjung dan pedagang pasar anggota membentangkan spanduk berisi tulisan imbauan wajib menggunakan masker, maskermu melindungiku, maskerku melindungimu, dan stop penyebaran Covid-19," ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Andi kepada poskota usai acara. 

Mantan Kasat PJR Polda Metro Jaya ini menambahkan selain itu juga pemasangan spanduk ajakan protokol kesehatan juga dipasang di seluruh pos pantau dan lalu lintas di sejumlah titik jalan utama. 

FOLLOW JUGA :



"Secara masif sebulan penuh ini kita sosialisasi penggunaan masker. Untuk itu diharapkan masyarakat Kota Depok dapat lebih tertib dalam penggunaan masker serta protokol kesehatan dalam memutus penyebaran virus Covid-19," tutup perwira jebolan Akpol 2003 dan Sespim angkatan 58 ini. 

Terpisah Kanit Kamsel Satlantas Polres Metro Depok, AKP Elly menambahkan anggota tidak merasa lelah dalam mensosialisasi sekaligus memberikan himbauan secara interaksi langsung dengan warga. 

"Kita memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air bersih mengalir, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan pemberian masker ke pengguna jalan,"tutup perwira jebolan SIP angkatan 37 ini. (angga/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

Pandemi Covid-19 Prokes Kota Depok Kasat Lantas Polresto Depok


Loading...